KORPORAT

Adira Insurance Hadirkan Layanan Garasi Eksternal kepada Pelanggan Hartono Elektronik

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance tampak sedang berbincang dengan Roy Suprapto, Presiden Direktur Hartono Elektronik. Adira Insurance berkolaborasi dengan Hartono Elektronik menghadirkan layanan Garansi Eksternal kepada pelanggan Hartono Elektronik. (Dok Humas Adira Insurance)

Jakarta Review, Jakarta – Bertepatan dengan rangkaian ulang tahun ke-40 Hartono Elektronik, Adira Insurance berkolaborasi dengan Hartono Elektronik menghadirkan layanan Garansi Eksternal kepada pelanggan yang membeli barang elektronik, kompor, maupun ponsel di store Hartono Elektronik. Acara yang digelar Rabu (4/4) di Store Hartono, Jl. Bukit Darmo, Surabaya ini bertajuk Hartono 40th Shopping Festival (H40SF).

“Kolaborasi yang terjadi antara Adira Insurance dengan Hartono Elektronik sudah terjalin sejak tahun 2009. Kami sangat senang mampu berkolaborasi dengan Hartono Elektronik untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan. Bagi kami, meningkatkan kualitas pelayanan sangatlah penting karena yang membedakan produk perusahaan asuransi dengan perusahaan asuransi lainnya adalah kualitas pelayanannya,” ujar Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance dalam keterangan resminya.

Layanan Garansi Eksternal ini dirancang untuk memberikan jaminan perlindungan terhadap barang-barang elektronik, kompor, dan ponsel, tidak termasuk aksesoris yang dibeli di store-store Hartono Elektronik. Barang akan di cover apabila terjadi kerusakan akibat faktor eksternal yang tidak ter-cover oleh garansi produk seperti kerusakan akibat terjatuh, terbentur, terlindas termasuk terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, maupun bencana alam seperti banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami.

Seluruh pelanggan dapat menikmati manfaat layanan ini dengan premi terjangkau mulai dari Rp 29.000,00 untuk pembelian barang seharga Rp 50.000,00 – Rp 50.000.000,00 di seluruh store Hartono Elektronik yang tersebar di Jawa Timur dan Jakarta. Pelanggan juga dapat memilih periode asuransi selama 6-12 bulan. Layanan ini memberikan jaminan penggantian unit baru atas kerugian/kerusakan keseluruhan di atas 80 persen. Sementara atas klaim yang disetujui, pelanggan wajib menanggung resiko sendiri senilai 20 persen dari nilai klaim.

“Kolaborasi dengan Adira Insurance ini berangkat dari pemahaman Hartono Elektronik mengenai kebutuhan pelanggan yang tidak hanya kualitas, namun juga perlindungan terhadap produk yang dibeli. Layanan ini menjadi solusi yang tepat untuk pelanggan karena didukung dengan proses klaim yang mudah dan cepat melalui aplikasi My Hartono,” jelas Roy Suprapto, Presiden Direktur Hartono Elektronik. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close