BUMDKORPORAT

Buka Stand di PRJ 2017, PT Food Station Gelar Diskon Menarik

Sejumlah kru PT Food Station berfoto bersama di depan stand FS di Arena PRJ Kemayoran. (istimewa)

Jakarta Review – Guna lebih mendekatkan diri dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat akan pangan berkualitas, PT Food Station membuka stand di Hall C1, Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017.

Di gerai yang berada dalam Anjungan Pemprov DKI Jakarta ini, PT Food Station memperdagangkan sejumlah kebutuhan pokok, antara lain beras, minyak goring, gula pasir, dan tepung terigu.

Tak tanggung-tanggung, PT Food Station bahkan memberikan diskon hingga 20 persen untuk setiap barang yang diperjualbelikan. Misalnya Beras Setra Ramos kemasan 5 kg yang harga normalnya seharga Rp 69.900, dijual Rp 60.000. sedangkan beras Rojolele dan Pandan Wangi kemasan 5 kg yang harga normalnya Rp 78.125 dan Rp 81.250, ditawarkan seharga seharga Rp 62.500 dan Rp 65.000.

“Beragam varietas beras yang kami miliki seperti Beras Merah, Beras Hitam, Beras Japonica, Ketan Hitam, Ketan Putih, hingga beras Long Grain, semuanya kita jual disini,” ujar Sekretaris Perusahaan Suratmin Suria Widjaya dalam keterangan persnya (9/6/2017).

Sementara itu, minyak goreng kemasan 1.8 liter yang awalnya seharga Rp 27.500, dijual seharga Rp 23.500. Gula pasir 1 kg Rp 12.500, dan tepung terigu 1 kg Rp 8.000.

Yang menarik selain menjual secara satuan, PT Food Station juga menawarkan kebutuhan dengan sistem paket. Ini dilakukan karena PT Food Station ingin menjadikan pembukaan stand di PRJ ini sebagai upaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan pangan berkualitas.

“Kami membuka stand di PRJ dalam rangka menjamin kebutuhan warga Jakarta akan pangan berkualitas dengan harga terjangkau,” kata Suratmin.

Di sisi lain, kata Suratmin, gelaran ini juga dimaksudkan untuk memperkenalkan produk-produk unggulan yang diproduksi PT Food Station dengan merek “FS”, antara lain beras, gula, tepung terigu, hingga minyak goreng. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close