BUMD

5 Hari dibuka Gerai OK OCE Pap and Mom Store Pancoran Raih Omzet Rp8,6 Juta

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno didampingi Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin saat meninjau Gerai OK OCE Pap and Mom Store Pancoran. (Dok Humas PD Pasar Jaya)

Jakarta Review, Jakarta – Sejak diresmikan tanggal 21 Maret lalu Gerai OK OCE Pap and Mam Store Pancoran yang merupakan sinergi antara PD Pasar Jaya dengan Gerakan OKE OCE berhasil meraih omzet Rp8,6 juta.

Manajer Pemasaran PD Pasar Jaya Gatra Vaganza mengatakan pencapaian tersebut merupakan hasil yang bagus untuk sebuah gerai retail yang baru saja dibuka.

“Sejak 21-25 Maret lalu, Gerai OK OCE Pap and Mam Store Pancoran berhasil meraih omzet Rp8,6 juta. Hari pertama dibuka bahkan omzetnya sudah mencapai Rp4 juta dengan penjualan terbesar berasal dari promo minyak goreng merek garing ukuran 2 liter dan gula pasir merek gulaku ukuran 1 kg,” tutur Gatra.

Sekedar informasi saat pembukaan, Gerai OK OCE Pap and Mam Store Pancoran memang menggelar paket promo minyak goreng merek Garing dan gula pasir merek Gulaku. Kedua komoditi tersebut dijual dibawah harga rata-rata pasar yakni, Rp21.900 untuk minyak goreng ukuran 2 liter dan Rp12.300 untuk gula ukuran 1 kg.

Ia berharap pencapaian yang diraih oleh Gerai OK OCE Pap and Mam Store Pancoran bisa memotivasi teman-teman yang tergabung di Gerakan OKE OCE dan masyarakat pada umumnya untuk segera membuka gerai serupa dengan yang di Pancoran.

“Prinsipnya kami dari PD Pasar Jaya akan selalu melakukan pendampingan kepada teman-teman pengelola gerai agar transfer of knowledge dari pengelola toko tradisional ke toko yang modern benar-benar terjadi,” pungkasnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close