BUMD

Ada Program Berenang Hemat di Kolam Renang Arcici Sport Center Cempaka Putih

Poster Program Berenang Hemat di Kolam Renang d’Arcici Sport Center Cempaka Putih. Program ini berlaku pada Bulan Febuari 2018 di hari Senin-Jum’at. (Dok d’Arcici Sport Center)

Jakarta Review, Jakarta – Manajemen d’Arcici Hotel Cempaka Putih kembali menggelar Program Promo Berenang Hemat di kolam renang Arcici Sport Center, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

General Manager d’Arcici Hotel Cempaka Putih Edi Sutardi mengatakan paket berenang hemat ini adalah kelanjutan dari paket promo program sebelumnya yang sempat digelar beberapa waktu yang lalu. Adapun  tujuannya adalah untuk menambah jumlah pengunjung yang kurang pada saat weekday (Senin-Jum’at). Selain itu juga untuk meningkatkan pendapatan unit d’Arcici Sport Center Cempaka Putih khususnya pendapatan kolam renang.

“Kedua tujuan itulah yang mendorong kami menggelar program berenang hemat  ini,” ujar Edi kepada Jakarta Review, Rabu, (7/2/2018).

Edi mengatakan dengan promo tersebut, pengunjung hanya dikenakan tiket masuk senilai Rp.25.000 untuk weekday (Senin-Jum’at), sementara untuk weekend (Sabtu-Minggu) harga tiket masuk kembali normal senilai Rp 50.000 per orang.

“Peningkatan jumlah pengunjung untuk weekday selama ini memang menjadi PR bagi kami,” tutur Edi.

Ia menambahkan promo berenang hemat ini berlaku selama Bulan Febuari pada Hari Senin – Jum’at. Program lanjutnya membidik pelajar dan mahasiswa di sekitar area Cempaka Putih dan daerah sekitarnya.

Lebih lanjut Edi menjelaskan bahwa kolam renang adalah sarana favorit bagi pengunjung d’Arcici Sport Center Rawasari. Sementara untuk manajemen d’Arcici Hotel Cempaka Putih kontribusi revenue dari kolam renang selama ini tak kurang dari 30-45%.

“Jadi kolam renang memang idola bagi pengunjung dan primadona bagi kami dalam hal revenue. Karena itu kami akan terus berupaya membuat berbagai program promo menarik yang bisa memaksimalkan jumlah pengunjung ” tandasnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close