BUMD

Ancol Hadirkan Acara Lantunan Syair dan Doa Bersama Opick

ancol – opick

Jakarta Review, Jakarta – Sunset Music Lagoon Special kembali hadir di Floating Stage Pantai Lagoon Ancol Taman Impian. Kali ini Ancol menghadirkan Opick sebagai bintang tamu spesial yang akan menghibur semua pengunjung Ancol Taman Impian. Opick akan menyapa pengunjung pada Sabtu, 12 Januari 2019 mulai pukul 14.00 WIB.

Lagu-lagu hits seperti Tombo Ati, Assalamualaikum, Dealova dan lainnya akan memanjakan telinga pengunjung. Selain menyanyikan lagu-lagu hitsnya, Opick juga akan melantukan syair dan doa. Hal ini sejalan dengan tema yang diusung dari awal tahun yaitu “Energi Semangat Bersama”.

“Lantunan syair dan doa bersama penyanyi religi Opick kami hadirkan di awal tahun 2019 ini untuk memberikan semangat dan energi bagi kita bersama untuk terus berkarya dan berdoa, sekaligus untuk menjawab kerinduan para penggemarnya. kami juga ingin mengajak masyarakat dapat menikmati suasana kebersamaa keluarga dan orang terdekatnya di pantai dengan semilir angin dan hamparan pasir putih” ucap Sunarto, VP Ancol Taman Impian.

Ancol Sunset Music Lagoon Special merupakan event rutin yang diselenggarakan di akhir pekan. Acara musik yang berlangsung di atas panggung terapung ini menghadirkan beberapa artis ternama Ibukota. Khusus pagelaran Sabtu mendatang, semua pengisi Sunset Music Lagoon Spesial akan menyanyikan lagu-lagu yang bertema syair dan doa.

Luangkan waktu anda bersama keluarga, sahabat dan kerabat liburan sekaligus menyaksikan syair dan doa di Ancol Taman Impian. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close