BUMD

Ancol Hadirkan Wahana Spectacular Water Illusion

Pertunjukan Spectacular Water Illusion di Ocean Dream Ancol. (Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Ocean Dream Samudra milik PT Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan atraksi sulap untuk menemani masa libur sekolah bulan Juli ini. Pengunjung akan dibuat kagum dengan ketangkasan para magicia di bawah asuhan pesulap ternama, Denny Darco.

“Hadirnya magician ini kami harapkan dapat menambah kemeriahan liburan di Ocean Dream Samudra, kami melihat antusiasme pengunjung yang melihat pertunjukan tersebut dari awal sampai selesai,” ujar General Manager Ocean Dream Samudra Aswin Budi Pratomo dalam keterangan yang didapat Jakarta Review, Minggu (1/6).

Selain menghadirkan atraksi sulap, sejumlah wahana binatang laut pun dihadirkan. Biota singa laut dan lumba-lumba akan hadir menyapa pengunjung dengan kepintaran alami yang dimilikinya.

Dihadirkan pula sebuah pertunjukan yang menegangkan “Scorpion Pirates”. Pertunjukan ini akan menceritakan tentang penyelamatan dari serangan bajak laut, dengan efek api dan dentuman kembang api memacu adrenalin para penontonnya.

Keseruan untuk masa liburan kali ini tidak hanya sampai di situ. Cinema 4D Ancol akan memukau pengunjung dengan cerita film terbarunya, “Yogi Bear”, yang akan mengajak para penonton berpetualang.

Aswin melanjutkan, liburan di Ocean Dream Samudra semakin komplit dengan hadiah undian Umrah Gratis bagi pengunjung yang  beruntung. Dengan membeli tiket masuk seharga 170 ribu pengunjung akan mendapat annual pass yang dapat digunakan rekreasi gratis di Ocean Dream Samudra selama satu tahun.

“Untuk wahana Spectacular water illusion itu masih ada sampai 15 Juli. Dan bagi pengunjung yang membeli tiket seharga 170ribu langsung dapat keuntungan annual pass di Ocean Dream Samudra sampai satu tahun,” lanjut Aswin. (win)

Tags
Close