BUMD

Ancol Persembahkan “The Sacred Riana” di Magic House Dufan

The Sacred Riana yang merupakan salah satu ilusionis peraih ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent 2017 pada Minggu, 29 April 2018, pukul 13.30 WIB. (Dok Humas Ancol)

Jakarta Review, Jakarta – Magic House yang hadir menyapa pengunjung sepanjang bulan April ini menampilkan sajian baru dan berbeda. Karena pertunjukan ini seakan membawa pengunjung masuk dalam dunia imajinasi yang mampu mengundang decak kagum.  Pertunjukkan spesial dari para pesulap profesional mengibur pengunjung Dunia Fantasi (Dufan) setiap hari sejak 30 Maret hingga 30 April mendatang.

Magic House Dufan kembali menghadirkan ilusionis ternama, kali ini menampilkan The Sacred Riana yang merupakan salah satu ilusionis peraih ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent 2017 pada Minggu, 29 April 2018, pukul 13.30 WIB. The Sacred Riana merupakan pesulap ternama yang selalu berpenampilan sebagai sosok yang menyeramkan, misterius dan tidak banyak bicara di setiap aksinya. Dengan aliran bizzare illusionist, The Sacred Riana nantinya akan menampilkan ilusi atau keterampilan sulap yang berhubungan dengan hal-hal mistis. Seru dan pastinya sangat menegangkan.

Berdurasi sekitar 40 menit, penampilan misterius The Sacred Riana akan membuat bulu kuduk pengunjung merinding dan penasaran. Jangan sampai terlewat karena penampilan spesial ini hanya berlangsung satu kali.

“Hadirnya Magic House merupakan rangkaian hiburan yang kami sajikan bagi pengunjung setia Dufan, tidak tanggung-tanggung The Sacred Riana kami hadirkan sebagai unggulan program acara ini, jadi sayang jika dilewatkan begitu saja” ujar Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi Ancol Taman Impian.

Untuk menyaksikan pertunjukan ini dan menikmati seluruh wahana-wahana seru Dufan lainnya, pengunjung dapat membeli tiket regular 200.000 rupiah (weekday), 295.000 rupiah (weekend) atau bisa juga membeli annual pass dengan harga spesial yaitu 299.000 (harga normal 600 ribu). Spesial karena dengan hanya membayar setengah dari harga harga regulernya, annual pass dufan dapat digunakan setiap hari tanpa batas waktu dan berhak memperoleh diskon sampai dengan 30% makan di Bandar Djakarta Ancol dan Kafe Hoax,  berkunjung ke Alive Museum Ancol serta naik Gondola Ancol dan masih masih banyak lagi penawaran menarik lainnya.

Bagi pengunjung yang beniat untuk berwisata di dua destinasi wisata favorit Dufan dan Seaworld Ancol, dapat juga memilih penawaran pembelian dua tempat rekreasi dalam satu kali transaksi. Cukup membeli tiket 250.000 rupiah (weekday) dan 350.000 rupiah (weekend), maka dua destinasi wisata dapat dinikmati dalam satu hari. Untuk membeli tiket ini dapat dilakukan di loket Dufan dan Seaworld Ancol.

Berpetualang di wahana-wahana ekstrim sambil menikmati pertunjukkan sulap yang sangat memukau hanya di Dunia Fantasi, dunia keajaiban dan kegembiraan keluarga. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close