BUMD

Ancol Properti Gelar Acara Tentang Feng Shui  Yang Baik Tahun Ini

Ancol Properti Feng Shui. (Dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Jaya Ancol Properti yang merupakan unit bisnis PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk akan menggelar kegiatan yang sayang untuk dilewatkan. Pembahasan seputar keberuntungan feng shui yang didalamnya terdiri dari konsultasi dan kiat-kiat khusus terhadap investasi properti di tahun 2019.

Menghadirkan pakar feng shui Jenie Kumala Dewi kegiatan ini akan digelar pada Sabtu, 30 Maret 2019 mulai pukul 15.00 – 21.00 WIB di apartement Northland Ancol secara gratis.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini agar masyarakat terutama para penggiat bisnis properti memperoleh pemahaman yang baik tentang feng shui hunian yang akan berdampak pada bisnis dan ekonominya” ujar Bertho Darmo Poedjo Asmanto, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Meskipun tahun 2019 yang merupakan tahun babi tanah yang dikatakan sebagai tahun yang kurang menguntungkan sektor bisnis properti, namun tetap optimis. Seperti dikutip dalam property outlook 2019, kebijakan pemerintah untuk menjaga sentimen pasar di sepanjang 2018, terutama pasca-hari raya dan pengaruh ekonomi global, berdampak positif. Hal ini membuat pasar properti 2019 diprediksi stabil meski ada Pemilihan Presiden di semester pertama 2019.

Properti Jaya Ancol sendiri kini tengah mempersiapkan kawasan hunian yang eksklusif di kawasan pinggir pantai (water front) Ancol Barat. Menggandeng pengembang properti Crown Group, akan menghadirkan rancangan apartemen waterfront baru yang terinsipirasi dari keindahan Kepulauan Wayag dan terasering padi di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung rancangan tersebut dibuat oleh arsitek kelas dunia asal Jepang ini dikenal telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi salah satunya pada 2017 sebagai pemenang Innovations Excellence Awards 2017 untuk Mixed Used Development of the Year for Pasific Bodi Beach di Australia, Koichi Takada. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close