BUMD

Bank DKI Hadirkan Kantor Kas di Mal Pelayanan Publik

Gubernur provinsi DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat (kedua dari kiri) didampingi oleh Direktur Utama Bank DKI, Kresno Sediarsi (kanan) sedang memantau aktivitas pembayaran STNK melalui E-Samsat Bank DKI usai melakukan peresmian Mal Pelayanan Publik di Jakarta, (12/10).PT Bank DKI merupakan salah satu dari 14 unit layanan yang hadir di Mal Pelayanan Publik untuk memenuhi ekspektasi masyarakat DKI jakarta dalam memberikan kemudahan layanan publik seperti pembayaran pajak PBB, BPHTB, SSP, dan e-Samsat melalui e-Channel Bank DKI. (Infobanknews.com)

Jakarta Review – PT Bank DKI membukan layanan perbankan berupa kantor kas di Mal Pelayanan Publik, Jl HR Rasuna Said, Kav. C 22, Setiabudi, Jakarta Selatan. Selain itu, PT Bank DKI juga menyediakan tiga mesin anjungan tunai mandiri (ATM).

Corporate Secretary PT Bank DKI, Zulfarshah mengatakan kehadiran kantor kas di Mal Pelayanan Pulblik ini, lantaran pihaknya (BDKI) ingin memberikan kemudahan kepada mesyarakat yang memerlukan layanan perbankan di kawasan tersebut.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk memberikan kemudahan dan kecepatan berbagai transaksi,” kata Zulfarshah, 16/10/217.

Dijelaskannya, untuk Kantor Kas Bank DKI terdapat di lantai dua Mal Pelayanan Publik. Sedangkan, tiga mesin ATM berada di lobi.

“Kantor kas beroperasi mulai pukul 07.30 sampai 16.00 WIB,” tandasnya.

Sekedar informasi kantor kas Bank DKI Mal Pelayanan Publik ini akan melayani 318 jenis layanan perizinan, dengan rincian 296 jenis layanan publik dari pemerintah provinsi, dan 32 jenis layanan dari kementerian dan lembaga lainnya.

Sebelumnya, PT Bank DKI juga telah membuka layanan registrasi dan identifikasi Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu lintas Jalan (SWDKLLJ) melalui transaksi Samsat elektronik (e-Samsat). (win)

Tags

Artikel Terkait

Close