BUMD

Bank DKI Raih Penghargaan Padma Mitra Awards

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (kedua dari kiri) memberikan penghargaan Padmamitra Award kepada Direktur Utama Bank DKI, Kresno Sediarsi di Balaikota, Jakarta (31/01). Bank DKI mendapatkan penghargaan Padmamitra Awards dari Dinas Sosial Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sepanjang tahun 2017 Bank DKI telah merealisasikan CSR dengan nilai sebesar Rp.4.34 miliar. (Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Bank DKI meraih penghargaan Padma Mitra Awards 2017 dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk kategori “Ketunaan Sosial dan Penyimpangan Perilaku”. Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Agung, Balai Kota Jakarta, Rabu (31/1).

Direktur Utama Bank DKI, Kresno Sediarsi, mengatakan penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Pemprov DKI Jakarta atas kepedulian Bank DKI kepada warga Ibukota. Tahun 2017, merupakan tahun ke-2 Bank DKI menerima Penghargaan Padma Mitra Awards.

“Kami menerima penghargaan ini karena memiliki program Corporate Social Responbility (CSR) yang berfokus pada bidang pendidikan, kebudayaan, lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan serta UMKM,” ujarnya, Rabu (31/1).

Ia menjelaskan, salah satu bentuk CSR yang diberikan pihaknya kepada masyarakat berupa perpustakaan keliling, pojok baca di 100 RPTRA yang tersebar di Ibukota dan fasilitas tanaman hidroponik di rusun.

“Melalui program CSR ini, kami berharap warga dapat memanfaatkan pojok baca, perpustakaan keliling dan fasilitas hidroponik untuk kehidupan yang lebih baik,” tandasnya.

Sumber: Beritajakarta

Tags

Artikel Terkait

Close