BUMD

BMW Master Indonesia Gandeng Perumda Pasar Jaya Gelar Turnamen Burung Kicau di Pasar Sunter

Suasana Lomba Burung Kicau Pasar Jaya Cup 1 di Halaman Pasar Sunter, Jakarta Utara, Minggu 10/2/2019. (Dok: Humas Perumda Pasar Jaya)

Jakarta Review, Dalam rangka memeriahkan HUT Perumda Pasar Jaya yang ke-52, BMW Master Indonesia bekerjasama dengan Zutaki Parking menggandeng Perumda Pasar Jaya menggelar pameran dan turnamen burung kicau Pasar Jaya Cup 1 pada Hari Minggu, pukul 10 Februari 2019, pukul 10.00 WIB sd selesai di Halaman Pasar Sunter, Belakang Sunter Mall, Jalan Danau Sunter Utara, Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara.

Acara yang digelar di halaman Pasar Sunter tersebut diikuti oleh ratusan penggemar burung yang ada di Jakarta dan daerah sekitarnya. Adapun jenis burung yang dilombakan antara lain muray batu, cucak hijau, kacer, lovebird, kenari dan jalak suren.

“Ada beberapa jenis burung yang dilombakan dengan berbagai kategori antara lain bebas aksi, kelas duduk untuk Love Bird serta kelas dewasa dan kelas baby (PAUD) untuk jenis burung lainnya. Adapun para pemenang lomba akan mendapatkan piala, sertifikat dan hadiah uang,” ujar Nur Helmi Kordinator Lomba.

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin menyambut baik penyelenggaraan acara pameran dan lomba burung kicau di Pasar Sunter ini. Apalagi salah satu tujuan dari acara ini adalah ikut serta meramaikan pasar tradisional.

Menurutnya, pihaknya menyambut baik setiap inisiatif dari kelompok manapun yang ingin turut serta meramaikan pasar tradisional.

“Saya percaya acara seperti ini bisa meramaikan pasar tradisional. Karena itu, saya berharap, mudah-mudah-an acara seperti ini bisa diselenggarakan secara rutin dan diperluas di pasar lainnya,” ujarnya dalam sambutannya saat membuka acara.

Kordinator Cara M Brando menyambut baik tawaran dari Dirut Perumda Pasar Jaya tersebut. Menurutnya, dirinya memang sudah merencanakan akan menggelar acara serupa di pasar-pasar lainnya.

“Nanti saya lihat lagi pasar-pasar mana lagi yang cocok digelar pertandingan seperti ini,” ujar M Brando.

Ia menambahkan acara pameran dan lomba burung kicau ini diselenggarakan dalam rangka ikut memeriahkan HUT Perumda Pasar Jaya yang ke-52. Selain itu juga untuk meningkatkan pendapatan perparkiran di pasar.

“Khusus acara pameran dan lomba burung kicau di Pasar Sunter ini akan diselenggarakan seminggu dua kali pada Hari Jum’at dan Minggu. Karena itu pesertanya diperkirakan bisa mencapai 1500-an peserta hingga Bulan Maret mendatang,” tandasnya.

Produk BMW Master Indonesia Diminati

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin bersama jajarannya berfoto bersama panitia lomba. (Dok: Humas Perumda Pasar Jaya)

Sekedar informasi BMW Master Indonesia adalah salah satu produk solusi kebutuhan burung, mulai pakan kesehatan, obat-obatan, vitamin hingga aksesoris burung maupun sangkar.

Adapun beberapa produk yang sudah menguasai pasar diantaranya.Sarang Wallet Plus Ginseng, Metabolis BMW Master White , Metabolis BMW Master Blue , F1 Series Konslet & Fighter,.BMW Gold, Shampo BMW Master, Vitamin Water Nektar , Madu  Crystal, Neutral Plus, Bio-M, hingga terapi minuman Air Embun. Ada juga BMW Master Obat Tetelo dan Cacing dan produk lainnya dan yang paling laris Snot Salep Cream obat snot paten khususnya burung loveird.

“Produk-produk ini orogininal kami dan dijamin sangat berkualitas. Produk kami teratas karena kualitas,” tandas Mr Enjie owner BMW Master Indonesia.

Produk-produk buatan BMW Master Indonesia tersebut lanjut Enjie banyak diminati. Ini tampak dari tingginya antusiasme kicaumania mengunjungi standnya disetiap pameran lomba burung khususnya di Jabodetabek.

Tingginya minat peserta kicaumania yang mengunjungi stand-stand BMW Master Indonesia ini tak lain karena menyediakan beragam produk berkualitas untuk kebutuhan  burung berkicau peliharaan mulai vitamin burung, obat-obatan, pakan, hingga peralatan tambahan seperti sangkar burung dan beragam produk serta aksesorisnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close