BUMD

Disaksikan Wagub Sandiaga, PD Pasar Jaya Terbitkan Buletin Pasar

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengangkat Buletin Pasar edisi perdana yang dterbitkan oleh PD Pasar Jaya. Penerbitan buletin ini dilakukan untuk memberikan informasi bagi pegawai dan masyarakat mengenai informasi terkini yang ada di PD Pasar Jaya. (Dok Humas PD Pasar Jaya)

Jakarta Review, Jakarta – Sebagai salah satu bentuk cara memberikan informasi bagi pegawai dan masyarakat, PD Pasar Jaya berupaya menghadirkan sejumlah inovasi. Salah satunya dengan meluncurkan media internal dalam bentuk Buletin Pasar.

Tak tanggung-tanggung, peluncuran edisi perdana Buletin Pasar dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno bersamaan dengan acara pengukuhan Panitia Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (P2K3) di lingkungan PD Pasar Jaya di Pasar UPB Kramat Jati. Mantan Ketua HIPMI tersebut pun terlihat memberikan apresiasi dengan mengangkat secara simbolis majalah tersebut.

Untuk edisi perdana Buletin Pasar menghadirkan sejumlah informasi menarik antara lain, liputan rangkaian HUT PD Pasar Jaya ke-51 dan berbagai aktifitas yang digelar oleh unit kerja yang ada di PD Pasar Jaya.

Direktur Utama PD. Pasar Jaya, Arief Nasrudin menjelaskan tujuan diluncurkannya buletin pertama ini adalah agar pedagang bisa memperoleh informasi terkini tentang perkembangan pasar. Selain itu juga dimaksudkan sebagai sarana kritik kepada pengelola pasar.

“Agar seluruhnya bisa mengupdate informasi pasar makanya kita luncurkan buletin ini, ini merupakan bagian dari usaha kami agar informasi terkini penting mengenai pasar bisa langsung tersampaikan secara cetak,” ujar Arief.

Ia menambahkan, rencananya buletin pasar ini akan disebarkan ke seluruh lokasi pasar sehingga diharapkan pedagang bisa mendapatkan informasi pasar secara periodik terutama dalam mempromosikan berbagai program unggulan PD Pasar Jaya. Selain itu juga akan diberikan kepada para pihak yang berhubungan dengan PD Pasar Jaya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close