BUMD

Food Station Segera Luncurkan Tepung Terigu dan Susu dengan Brand FS  

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi saat memberikan pemaparan di acara Media Gathering BUMD Cluster Pangan beberapa waktu yang lalu. Tampak disamping Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sedang memegang beras kemasan dengan brand FS. (Sigit/artpro)

Jakarta Review, Jakarta – Memasuki semester dua tahun 2018, Manajemen Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI PT Food Station Tjipinang Jaya akan  meluncurkan sejumlah aksi korporasi antara lain meluncurkan produk tepung terigu dan susu dengan brand FS.

“Mohon doanya saja, mudah-mudahan dalam waktu dekat kami sudah bisa meluncurkan produk terigu dan susu dengan brand FS tersebut,” ujar Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya kepada, Rabu, 4 Juli 2018.

Peluncuran produk susu dan tepung terigu berbasis FS tersebut lanjut Arief melengkapi sejumlah produk lain yang terlebih dulu sudah mengusung brand FS misalnya beras, minyak goreng, susu dan telur.

Arief menambahkan, pada prinsipnya pihaknya ingin semua produk yang bekerjasama dengan Food Station mengusung brand FS. Ini dilakukan agar pihaknya bisa mengontrol produk sesuai dengan standard dan kriteria yang kami miliki.

“Harapannya peluncuran dua produk baru dengan brand FS tersebut membuat brand FS makin dikenal oleh masyarakat luas,” tandas Arief. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close