BUMDKORPORAT

H+2 Lebaran Jumlah Pengunjung Ancol Tembus 109 Ribu Orang

Tepian pantai masih menjadi destinasi favorit wisatawan yang berkunjung ke Taman Impian Jaya ancol. (media indonesia)

Jakarta Review – Kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara selalu menjadi destinasi wisata favorit di Jakarta setiap liburan Hari Besar Nasional seperti liburan Hari Raya Idul Fitri.

Hingga H+2 liburan Lebaran tahun ini tepatnya pukul 17.00 WIB, jumlah pengunjung sudah mencapai 109.000 orang.

“Jumlah ini meningkat dibandingkan jumlah pengunjung di periode yang tahun lalu yang mencapai 80322 orang,” ujar Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari kepada Jakarta Review, Selasa, 27/6/2017.

Pengunjung lanjut Rika memadati sejumlah wahana yang ada di Taman Impian Jaya Ancol seperti Dufan, Atlantis, Seaworld, Gelanggang Samudera dan pantai.

“Tepian pantai masih menjadi lokasi favorit bagi pengunjung yang datang ke Ancol,” tutur Rika menjelaskan.

Usung Ancol Lebaran Festival

Mengusung tema ‘Ancol Lebaran Festival’, pengelola Ancol Taman Impian menargetkan 875 ribu pengunjung selama libur Lebaran 24 Juni-4 Juli mendatang.

” Kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati seluruh sajian dengan nyaman dan gembira” ungkapnya.

Rika menambahkan untuk menyambut wisatawan pihaknya mempersiapkan beberapa program dan wahana hiburan. Di arena indoor Dunia Fantasi (Dufan) akan dihadirkan Ninja Turtle mulai 24 Juni hingga 30 Juli.

“Di sepanjang pantai Ancol akan ada aneka hiburan musik sepanjang hari. Selain itu juga ada aneka permainan serta sajian kuliner nusantara,” jelasnya.

Selain itu pihak pengelola juga menyiapkan games interaktif yang menyediakan ratusan hadiah pada 25 Juni hingga 2 Juli 2017.

Dengan berbagai program tersebut, dirinya yakin jumlah target pengunjung akan tercapai.

“Kami yakin target jumlah pengunjung tersebut akan tercapai, apalagi kemarin jumlah pengunjung mencapai 60.000 orang dan hari ini hingga pukul 17.00 WIB pengunjung sudah mencapai 109.000,” pungkasnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close