BUMD

Hari Perempuan Dunia, Dufan & Ocean Dream Berikan Potongan Harga Khusus

Ilustrasi Dunia Fantasi. (youtube)

Jakarta Review, Jakarta – Hari ini (8/3) diperingati sebagai Hari Perempuan Internasional, ditetapkan oleh PBB pada tahun 1977. Untuk menperingati hari bersejarah tersebut Manajemen Taman Impian Jaya Ancol memberikan apresiasi bagi kaum hawa yang berekreasi di Dunia Fantasi (Dufan) dan Ocean Dream Samudra Ancol. Tidak tanggung-tanggung, harga spesial yang diberikan setengah dari harga tiket reguler.

Misalnya Dufan untuk weekdays hanya dikenakan harga tiket Rp 110.000 (harga normal Rp 200.000). Adapun untuk weekend Rp 160.000 (harga normal Rp 295.000). Sementara Ocean Dream Samudra untuk weekdays dikenakan harga sebesar Rp 45.000 (harga normal Rp 95.000). Adapun weekend Rp 65.000 (harga normal Rp 130.000).

“Sebagai bentuk apresiasi kami bagi pengunjung perempuan, selama sebulan penuh kami berikan kado spesial. Mereka berhak dapatkan harga spesial yaitu potongan stengah dari harga reguler di Dufan dan Ocean Dream Samudra” ujar Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol.

Syarat yang ditentukan sangat mudah, yang penting berjenis kelamin perempuan maka pengunjung dapat bersuka ria ke wahana- wahana favorit yang memacu adrenalin dan melihat lebih dekat biota laut di Dolphin Adventure, furseal dan aneka satwa yang menunjukan kepintarannya. Mulai dari anak perempuan dan dewasa berhak mendapatkan potongan harga ini.

Bagi pengunjung anak perempuan tidak perlu khawatir karena kini tersedia arena bermain khusus anak dibawah usia 12 tahun yaitu Dream Playground. Area bermain yang sarat dengan aktivitas bermain dan edukasi seluas 900 meter ini dapat ditemui di kawasan indoor Dufan. Jadi bagi Ibu yang membawa balitanya tidak perlu khawatir sebab sambil seru-seruan bermain di wahana Dufan bisa sambil memberikan kesempatan balitanya menikmati permainan trampolin, perosotan dan lainnya. Para Ibu juga dapat membawa putrinya untuk mengenal lebih dekat kehidupan biota laut di Ocean Dream Samudra.

Dengan adanya program khusus ini diharapkan Ancol dapat menjadi destinasi wisata yang menjangkau lebih banyak lagi para wanita yang belum berkesempatan liburan disela-sela rutinitasnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close