BUMD

Imlek, Ancol Hadirkan Banyak Promo Menarik untuk Pengunjung

Atraksi barongasi ramaikan perayaan Imlek diberbagai veneu yang ada Taman Impian Jaya Ancol. (Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Libur panjang akhir pekan Tahun Baru Imlek sudah tiba. Selain menggelar ragam acara dan hiburan bertemakan barongsai selama 3 hari,  Ancol juga memberikan harga khusus.

Bagi pengunjung yang sudah merencanakan untuk mengunjungi kawasan wisata Ancol pada liburan akhir pekan ini, maka tidak ada salahnya untuk menyimak beberapa promo menarik yang bisa digunakan berikut ini.

Pengunjung yang ingin mendapatkan angpao gratis di Dunia Fantasi sambil berpetualang di wahana-wahana seru dan menguji adrenalin, bisa manfaatkan promo kodeunikdufan.ancol.com. Isi data diri, lalu tunggu kode unik yang akan dikirim ke email, tunjukkan di loket Dunia Fantasi dan dapatkan harga spesial Rp.160.000,-. (dari harga normal Rp.295.000,-)

Menariknya lagi, khusus Februari ini pengunjung yang membeli Annual Pass Dufan juga akan langsung mendapatkan bonus Annual Pass Atlantis water Adventure hanya dengan membayar 600 ribu rupiah.

Pengunjung juga dapat memanfaatkan promo rekreasi hemat lainnya, seperti promo bundling Ocean Dream Samudera dan Seaworld Ancol. Cukup dengan Rp.200.000,-, pengunjung sudah dapat menikmati dua destinasi wisata tersebut di hari yang sama. Letaknya yang berdekatan, pengunjung tidak perlu khawatir karena cukup dengan berjalan kaki untuk pindah dari Samudera ke Seaworld.

Selain dengan Samudera, Seaworld juga menawarkan promo bundling dengan Dunia Fantasi hanya dengan harga Rp.350.000,-. Tiket ini dapat dibeli di loket Seaworld ataupun loket Dunia Fantasi. Menyaksikan barongsai dalam air di Seaworld kemudian bermain Halilintar di Dunia Fantasi sekarang sangat terjangkau.

Nikmati liburan Imlek bersama keluarga ataupun sahabat dengan suguhan atraksi yang luar biasa serta harga yang hemat hanya di Taman Impian Jaya Ancol. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close