BUMD

Jajaki Kerjasama Pengadaan Susu, PT Food Station Gelar Kunjungan Kerja ke GKSI Jabar

Kunjungan kerja Jajaran Direksi Food Station dan PD Pasar Jaya ke Gabungan Koperasi Susu Indonesia (GKSI), Jawa Barat, pada 12 Januari 2018 lalu. Kunjungan dilakukan dalam rangka penjajakan pengadaan susu untuk kebtuhan warga DKI Jakarta. (Dok Humas Food Station)

Jakarta Review, Jakarta – Dalam rangka melakukan penjajakan kerjasama pengadaan susu untuk kebutuhan warga DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya melakukan kunjungan kerja ke Gabungan Koperasi Susu Indonesia (GKSI), Jawa Barat, pada 12 Januari 2018 lalu.

Dalam kunjungan ini, turut serta Direksi PT Food Station Tjipinang Jaya, antara lain Direktur Utama Arief Prasetyo Adi dan Direktur Operasional Frans M. Tambunan. serta turut serta pula Direktur Pengembangan Usaha PD Pasar Jaya Anugerah Esa.

Arief menjelaskan, kunjungan ini juga dalam rangka melakukan persiapan mencari susu terbaik bagi warga Jakarta.

“Kami melakukan persiapan mencari susu terbaik untuk saudara saudara kita warga Jakarta, menambah Pangan Murah yang sudah ada sebelumnya antara lain beras, telur, ayam, dan daging,” kata Arief seperti dilansir laman www.foodstation.co.id.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memastikan bahwa pada tahun 2018 mendatang, produk pangan bersubsidi tetap tersedia untuk pasar-pasar di Jakarta. Produk tersebut yakni daging ayam dan sapi, susu, telur, dan ikan beku.

Penerima subsidi yang berhak adalah pemilik Kartu Jakarta Pintar (KJP), penghuni rumah susun, golongan lanjut usia, golongan disabilitas, dan juga buruh yang menerima UMP DKI 2018 nantinya.

Arief menambahkan, PT Food Station Tjipinang Jaya siap mendukung program subsidi pangan ini dengan mengadakan sekaligus mendistribusikan bahan-bahan pangan kepada warga pemegang KJP demi kesejahteraan warga Jakarta. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close