BUMD

Jakpro Borong 4 Penghargaan Top BUMD Awards 2018

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Satya Heragandhi usai menerima penghargaan Top BUMD Awards 2018, Kamis (3/5). (Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – PT Jakarta Propertindo memboyong empat piala di ajang Top BUMD Awards 2018 yang digelar Kamis (3/5/2018) di Balai Kartini, Jakarta.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Satya Heragandhi mengatakan Jakpro menjadi juara di lima kategori yaitu Top BUMD 2018, Top BUMD Aneka Usaha 2018, Top BUMD of the year 2018 (Best of The Best), dan Top CEO BUMD 2018.

“Alhamdulillah, Jakpro mendapat Lima penghargaan dalam acara TOP BUMD yang diselenggarakan oleh Business News, termasuk Best Pembina BUMD untuk Pak Gubernur [Anies Baswedan],” ujarnya ketika dikonfirmasi, Jumat (4/5).

Menurut Satya, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi sekaligus penyemangat tim Jakpro dalam melaksanakan seluruh kegiatan, khususnya penugasan yang diberikan oleh Pemprov DKI.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S. Uno berharap penghargaan ini harus menjadi pemicu semangat bagi seluruh BUMD Provinsi DKI Jakarta untuk lebih baik lagi melayani warga Jakarta ke depannya.

“Kami harapkan bisa improve, bisa semakin baik. Dengan itu juga kami mampu melaksanakan program-program untuk kemaslahatan rakyat Jakarta,” tuturnya dalam keterangan resmi, Kamis (3/5).

Lebih lanjut, Sandiaga menyampaikan penghargaan ini diberikan secara khusus kepada warga Jakarta dan seluruh pihak yang telah mendukung BUMD Provinsi DKI Jakarta.

“Kami tentunya persembahkan penghargaan Juara Umum ini kepada seluruh masyarakat Jakarta yang mendukung pembangunan di DKI Jakarta dan kepada seluruh karyawan, direksi, serta komisaris dari BUMD yang sudah berjuang bekerja secara profesional untuk mewujudkan BUMD yang bisa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Jakarta,” tambahnya.

Sumber: Bisnis.com

Tags
Close