BUMD

Kenalkan Produk Unggulan, PT Food Station Siap Ramaikan Jakarta Fair 2018

Stand Food Station di PRJ 2017. (win/jakrev)

Jakarta Review, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya siap menyukseskan gelaran Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018 yang digelar pada Juni-Juli 2018. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Perusahaan PT Food Station Tjipinang Jaya Suratmin Suria Widjaya usai mengikuti rapat persiapan PRJ 2018 di Balai Kota, Jakarta, pada 13 April 2018.

Suratmin menjelaskan, sesuai arahan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, seluruh BUMD wajib mengikuti gelaran ini dan memanfaatkan Jakarta Fair 2018 untuk mempromosikan produk-produk unggulannya.

Untuk itu, kata Suratmin, PT Food Station juga akan memanfaatkan Jakarta Fair 2018 untuk mempromosikan produk-produk unggulan PT Food Station seperti beras, minyak goreng, gula pasir dan tepung terigu.

“Di PRJ bisa dipamerkan semua produk unggulan PT Food Station. Sistem penjualan dengan online dan cashless,” kata Suratmin.

Suratmin menjelaskan, PT Food Station memiliki banyak varian jenis beras yang bisa dipamerkan dan dipasarkan di PRJ 2018, antara lain beras merah, beras hitam, beras Japonica, ketan hitam, ketan putih serta beras long grain.

Di arena PRJ ini, kata Suratmin, PT Food Station akan membuka pameran di Anjungan Pemprov DKI Jakarta, Hall C Zona Ekonomi Kerakyatan, bersama BUMD maupun UKM binaan lainnya.

Sekedar informasi, keikutsertaan PT Food Station Tjipinang Jaya dalam hajatan PRJ tahun lalu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat luas. Bahkan, stand yang ditempati PT Food Station mendapat penghargaan sekaligus predikat terbaik sebagai “Stand Terinteraktif” dari Dinas Komunikasi, Telematika, dan Statistik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Penghargaan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI Jakarta Saefullah kepada kepada Direktur Keuangan PT Food Station Tjipinang Jaya Thomas Hadinata dalam acara penutupan Jakarta Fair pada 16 Juli 2017.

“Singkatnya selaku BUMD pangan milik Pemprov DKI Jakarta, PT Food Station Tjpinang Jaya berupaya sebaik mungkin memperkenalkan produk-produk andalan agar dapat dikenal dan diterima oleh masyarakat,” tandasnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close