BUMD

Koperasi Bongkar Muat PIBC Salurkan 1200 Bingkisan Lebaran untuk Anggotanya

Ketua Koperasi Bongkar Muat (KPBM) Dinul Fikri menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada Kepala PIBC Herry Awal Fajar, Kamis 16 Mei 2019 di Kantor KPBM PIBC. (dok: Istimewa)  

Jakarta Review, Jakarta – Koperasi Pekerja Bongkar Muat Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) menggelar peyerahan 1200 bingkisan lebaran kepada para anggotanya yang mayoritas buruh bongkar muat di PIBC.

Acara penyerahan bingkisan diberikan langsung oleh Ketua Koperasi Bongkar Muat (KPBM) Dinul Fikri untuk kemudian diserahkan secara simbolis kepada perwakilan anggota dan disaksikan langsung oleh Kepala PIBC Herry Awal Fajar, Kamis 16 Mei 2019 di Kantor KPBM PIBC.

Dinul mengatakan kegiatan pemberian bingkisan kepada anggota koperasi adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh KPBM PIBC sejak tahun 2010 lalu. Adapun isinya berupa sarung, biscuit kaleng dan minuman bersoda.

“Kegiatan pemberian bingkisan ini sudah menjadi kewajiban KPBM kepada anggotanya. Bisa dikatakan ini sebagai wujud perhatian kami kepada anggota,” ujar Dinul. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close