BUMD

Magic House Dufan Hadir Kembali

Seorang pengunjung tampak tegang saat menjadi alat peraga dalam acara Magic House Dufan. (Dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Dunia Fantasi Ancol Kembali menghadirkan pertunjukkan seru dan menegangkan “Magic House”. Pertunjukkan atraksi sulap ini pertama kali hadir di Dufan pada April 2018 dan berakhir pada September 2018. Namun karena tingginya animo pengunjung, maka atraksi para magician ternama Indonesia ini pun hadir kembali sejak 14 Januari 2019.

Berbeda dengan yang sebelumnya, Magic House kali ini Dunia Fantasi akan menampilkan beberapa magician dibawah manajemen The Sacred Riana. Pada atraksinya kali ini, para magician tersebut akan menghadirkan pertunjukkan ketangkasan dan alam bawah sadar yang lebih seru dan memukau.

Magic House dapat disaksikan setiap hari, pukul 13.30 di hari kerja dan pukul 14.00 di akhir pekan. Lokasinya berada di panggung Treasureland Dufan. Panggung ini sendiri terletak di dekat wahana Hysteria.

The Sacred Riana sang Finalist America’s Got Talent pun akan menunjukkan keahlian bizzare illusionist-nya khusus di tanggal 3, 5, 10, 17, 24 Februari 2019, pukul 14.00. Kali ini, The Sacred Riana tentunya akan memberikan suatu penampilan yang baru dan banyak kejutan.

Menyaksikan Magic House di Dufan pun akan lebih hemat dengan promo Sosial Media. Hanya dengan follow akun @infodufan, like fanpage Dufan –  Taman Impian Jaya Ancol atau subscribe channel youtube Dufan Ancol, pengunjung dapat menikmati harga spesial yaitu Rp.120.000 di hari kerja atau Rp.170.000 di akhir pekan.

Jangan lupa untuk screen capture bukti follow atau like atau subscribe, kirim ke email kodeunik.dufan@ancol.com dengan subjek Like Social Media Dufan diserta nama sesuai kartu identitas. Tunggu email balasannya berupa kode unik. Setelah diterima, tunjukkan kode unik tersebut di loket pembelian dan dapatkan harga spesialnya.

Berpetualang di dunia keajaiban dan kegembiraan keluarga, hanya di Dunia Fantasi Ancol. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close