BUMD

Mantap, BUMD DKI Raih Juara Umum Top BUMD Award 2018

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ditemani jajaran direksi BUMD Jakarta yang menerima penghargaan Top BUMD Award 2018 memberikan penjelasan kepada awak media. (Dok Food Station)

Jakarta Review, Jakarta – Pemprov DKI Jakarta mengapresiasi prestasi badan usaha milik daerah (BUMD) karena berhasil meraih juara umum di ajang Top BUMD Award 2018.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S. Uno berharap penghargaan ini harus menjadi pemicu semangat bagi seluruh BUMD Provinsi DKI Jakarta untuk lebih baik lagi melayani warga Jakarta ke depannya.

“Kami harapkan bisa improve, bisa semakin baik. Dengan itu juga kami mampu melaksanakan program-program untuk kemaslahatan rakyat Jakarta,” kata Sandi dalam siaran pers, Kamis (3/5/2018).

Lebih lanjut, dia menyampaikan penghargaan ini diberikan secara khusus kepada warga Jakarta dan seluruh pihak yang telah mendukung BUMD Provinsi DKI Jakarta.

“Kami tentunya persembahkan award Juara Umum ini kepada seluruh masyarakat Jakarta yang mendukung pembangunan di DKI, dan kepada seluruh karyawan, direksi, dan komisaris dari BUMD yang sudah berjuang bekerja secara profesional untuk mewujudkan BUMD yang bisa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Jakarta,” ujarnya.

Selain itu, dia tetap berupaya untuk memenuhi target satu BUMD per tahun dapat ikut melantai di bursa saham.

Dia menambahkan bahwa Pemprov DKI Jakarta akan selalu bersiap untuk memberikan penyertaan modal daerah (PMD) bagi BUMD apabila diperlukan.

Adapun perincian penghargaan yang didapat sejumlah BUMD Provinsi DKI Jakarta sebagai berikut:

  1. PT Jakarta Propertindo mendapat empat penghargaan, yaitu Kategori Top BUMD 2018, Kategori Top BUMD Aneka Usaha 2018, Kategori Top BUMD of the year 2018 (Best of The Best), Kategori Top CEO BUMD 2018.
  2. PT Food Station Tjipinang Jaya meraih tiga penghargaan, yakni Kategori Top BUMD 2018, Kategori Top BUMD Aneka Usaha 2018, Kategori Top CEO BUMD 2018.
  3. PT JIEP mendapat satu penghargaan, yaitu Kategori Improvement
  4. PT Bank DKI memperoleh dua penghargaan, yakni Kategori Top BPD Buku III 2018 dan Kategori Top BUMD 2018.

Sumber: Bisnis.com

Tags

Artikel Terkait

Close