BUMD

Meriahkan Ramadhan, Perumda Pasar Jaya Gelar Berbagai Kegiatan di Pasar Kenari

Para peserta lomba sedang mendengarkan pengarahan teknis dari panitia. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Dalam rangka menyemarakan Ramadhan 2019, Perumda Pasar Jaya melalui Divisi Komersial dan Pengembangan menggelar berbagai aktifitas di Pasar Kenari, Jakarta Pusat.

Berbagai kegiatan tersebut Lomba Doa dan Hafalan Ayat Pendek serta lomba mewarnai yang diikuti oleh siswa-siswi SD sekitar Pasar Kenari dan PAUD Tunas Jaya yang merupakan binaan Perumda Pasar Jaya.

“Khusus untuk Lomba mewarnai diikuti oleh 25 peserta, sementara untuk Lomba Doa dan Hafalan Ayat Pendek diikuti oleh kurang lebih 80 an peserta. Semua kegiatan tersebut digelar untuk memeriahkan Pasar Kenari dan mensosialisasikan keberadaan pasar buku (Jakbook) yang baru dibangun di pasar ini,” ujar Imam Kurniawan Kepala Divisi Komersial dan Pengembangan Perumda Pasar Jaya saat membuka acara, Kamis, 16/5/2019.

Sekedar informasi sebelum digelar Lomba mewarnai dan Lomba Doa dan Hafalan Ayat Pendek, di tempat yang sama juga sudah digelar kegiatan Buka Puasa Bersama bareng anak yatim yang disertai tausyiah dari ustad Faisal.

Bazar Tak’jil Ramadhan

Lokasi Bazar Tak’jil Ramadhan di Pasar Kenari. (dok: Istimewa)

Selain acara lomba tersebut, di tempat yang sama juga digelar bazar takjil Ramadhan yang akan digelar selama Bulan Ramadhan. Bazar yang menghadirkan aneka panganan berbuka puasa tersebut rencananya akan digelar hingga tanggal 20 Mei 2019. Adapun lokasinya persis didepan pintu masuk Pasar Kenari. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close