BUMD

PD Dharma Jaya  mulai Suguhkan Daging Kerbau untuk Program Pangan Murah KJP

Poster pangan murah ukuran besar yang terpampang di dalam Jakgrosir Kramat Jati. (Dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Sekretaris Dewan Pengawas PD Dharma Jaya Salman Dianda Anwar mengatakan kelompok masyarakat Jakarta yang selama ini bisa mengakses program pangan murah KJP, mulai Bulan Februari ini bisa menikmati daging kerbau beku selain daging sapi beku seperti yang sebelumnya. Pasalnya PD Dharma Jaya mulai Bulan Februari 2019 ini mulai menyiapkan daging kerbau untuk program pangan murah KJP.

“Jadi selain daging ayam dan daging sapi, kami juga mulai menyediakan daging kerbau beku ukuran 1 kg untuk menjadi pilihan alternatif masyarakat selain daging sapi beku,” ujar Salman.

Menurut Salman daging kerbau sengaja disiapkan karena memang ada segmen masyarakat tertentu yang menyukainya. Dan biar masyarakat penerima program pangan murah KJP punya pilihan.

“Untuk awal kami siapkan 5-10 ton dulu di awal. Harganya per kg 30 ribu. Subsidi 45.000 ada selisih harga 5000 per kg dengan harga daging sapi. Ini biar masyarakat penerima program pangan murah punya pilihan. Dan ternyata ada segmen masyarakat kita yang juga mengemari daging kerbau. Karena itu kita lihat dulu responnya masyarakat. Kalau minat masyarakat baik, tentu akan ditambah,” tandas Salman. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close