BUMD

PD Pasar Jaya Angkat 87 Pegawai PKWT Jadi Pegawai Tetap

87 Pegawai Baru PD Pasar Jaya yang baru diangkat berfoto bersama di lobi Kantor Pusat PD Pasar Jaya di bilangan Cikini Jakarta Pusat. Kepala SDM PD Pasar Jaya Budi Susanto dan Manager Umum dan Humas PD Pasar Jaya M Fahri ikut serta berfoto bersama. (Dok Humas PD Pasar Jaya)

Jakarta Review, Jakarta – Dalam rangka peningkatan sumber daya manusia (SDM) di lingkungan PD Pasar Jaya, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pangan DKI tersebut baru-baru ini mengangkat 87 pegawai perjanjian kerja waktu tertentu (PKWT) menjadi pegawai tetap. Pengangkatan tersebut tertuang Surat Keputusan Direksi PD. Pasar Jaya No. 3/2018 dan No. 58/2018.

Direktur Utama PD. Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan pengangkatan pegawai tersebut diharapkan bisa meningkatkan kinerja perusahaan saat ini. Para pegawai yang sudah diangkat masa depannya menjadi lebih pasti. Karena itu dirinya berharap mereka bisa bekerja lebih giat lagi dalam meningkatkan kinerja perusahaan.

“Jumlah pasar kita memang tetap tapi tantangannya kedepan semakin tinggi, karena itu semua harus siap untuk kinerja perusahaan yang lebih baik,” tuturnya.

Selain itu menurutnya seluruh pegawai diminta tidak takut untuk berkompetisi kedepannya dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan. Apalagi sejalan dengan perubahan PD. Pasar Jaya menjadi Perumda Pasar Jaya.

“Cara kerja, pola kerja dan lainnya harus ditingkatkan, kita mau semuanya kompak dalam menjalankan perubahan tersebut,” tandasnya.

Sementara itu Kepala SDM PD Pasar Jaya Budi Susanto mengatakan, secara alamiah pengangkatan pegawai ini juga sekaligus untuk mengisi kekosongan dari pegawai yang akan memasuki usia pensiun di tahun ini. Selain itu tentunya juga untuk memberikan informasi kepada public bahwa PD Pasar Jaya telah melakukan berabagai pembenahan menyangkut rekruitmen pegawainya.

Sekadar informasi, Budi menambahkan, saat ini, PD Pasar Jaya sudah memiliki Pusdiklat yang selama ini sudah digunakan sebagai sarana edukasi untuk calon pegawai sekaligus sarana pelatihan untuk pegawai lama.

“Kami sudah rutin menggelar aktifitas pelatihan SDM di Pusdiklat tersebut. Baik untuk calon karyawan maupun yang sudah menjadi karyawan. Kurikulum pelatihannya-pun sudah dibuat dan akan terus dikembangkan sesuai dengan perkembangan zaman,” tandasnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close