BUMDKORPORAT

PD Pasar Jaya Hadirkan Jakmart Keenam di Duren Sawit

Direktur Usaha dan Pengembangan PD Pasar Jaya, Anugerah Esa memberikan sambutan di acara peresmian gerai Jakmart keenam di Pasar Otomotif Duren Sawit, Jakarta Timur (18/9/2017). (Dok PD Pasar Jaya)

Jakarta Review – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta PD Pasar Jaya kembali meresmikan gerai Jakmart di Pasar Otomotif Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (18/9/2017).

Kehadiran Jakmart di Pasar Otomotif Duren Sawit adalah gerai keenam yang sudah diresmikan oleh PD Pasar Jaya. Sebelumnya gerai Jakmart telah lebih dulu dibuka di Kantor Pusat Cikini, Pasar Pramuka, Pasar Rawabening, Pasar Baru Metro Atom dan Pasar Asem Reges.

“Ini merupakan gerai Jakmart yang keenam. Target kami sampai akhir 2017 ini, akan ada sebanyak 15 gerai Jakmart yang tersebar di wilayah DKI Jakarta,” kata Direktur Usaha dan Pengembangan PD Pasar Jaya Anugerah Esa kepada Jakarta Review.

Gerai Jakmart yang berlokasi di Pasar Otomotif Duren Sawit itu berdiri di atas lahan seluas sekitar 41,7 meter persegi. Jakmart itu akan beroperasi setiap hari, mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB.

Anugerah berharap kehadiran gerai Jakmart di lokasi tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, baik oleh para pengunjung maupun pedagang untuk mendapatkan barang-barang dengan harga yang lebih murah.

“Adapun barang yang dijual di gerai Jakmart ini diambil secara langsung, bukan lagi dari supplier, melainkan dari pusat perkulakan atau Jakgrosir,” ujar Anugerah.

Lebih lanjut, ia menjelaskan Pasar Otomotif Duren Sawit dipilih karena di lokasi tersebut belum ditemukan ada jenis usaha yang serupa sehingga dapat dipastikan tidak akan merugikan para pedagang.

“Seperti di Pasar Otomotif Duren Sawit, kami selalu memilih pasar tematik dalam mendirikan Jakmart. Artinya, di pasar tersebut tidak ada jenis usaha yang menyerupai Jakmart sehingga kami tidak merugikan pedagang,” pungkasnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close