BUMD

PD Pasar Jaya Hadirkan Outlet Mini DC Ketujuh di Pasar Perumnas Klender

Manajer UPB Pasar Perumnas Klender Emir Faisal bersama perwakilan pedagang melakukan seromoni gunting pita dalam acara Peresmian Outlet Mini DC ketujuh di Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur, 9/5/2018. (Dok PD Pasar Jaya)

Jakarta Review, Grogol – PD Pasar Jaya meresmikan outlet mini distribution centre (mini DC) di Pasar Perumnas Klender, Jl Teratai Putih Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur. Mini DC di Pasar Perumnas Klender ini berdiri di lantai 3 tersebut berdiri dengan lahan seluas 42 meter persegi.

Outlet kedua Mini DC yang diresmikan, 9/5/2018 tersebut adalah outlet ketujuh yang resmi dioperasionalkan oleh PD Pasar Jaya. Adapun 6 gerai Mini DC yang sudah lebih dulu diresmikan adalah di Pasar UPB Kramat Jati, Pasar Walang Baru, Pasar PSPT Tebet,  Pasar Grogol, Pasar Slipi dan Pasar Pelita.

Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin mengatakan peresmian Mini DC ini adalah dalam rangka menjaga stabilisasi harga dan sebagai bentuk pembinaan kepada pedagang.

“Kami ingin pedagang yang berada di bawah naungan PD. Pasar Jaya bisa mendapatkan kebutuhan dagangan sembako dengan harga yang lebih murah dan terjangkau,” ujarnya.

Menurutnya Mini DC di pasar merupakan salah satu bentuk pembinaan pedagang. Sehingga pedagang bisa mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah dibanding harga yang ada di pasaran.

“Rencananya di setiap pasar akan dibangun Mini DC yang menjual 9 kebutuhan bahan pokok dengan harga sama persis seperti di Pasar Induk Kramat Jati. Kami targetkan sampai dengan 2019 semua pasar sudah memiliki Mini DC,” tandasnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close