BUMD

Perkuat Sinergi, Pasar Jaya Kembali Gelar Gathering Bersama Supplier

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri Gala Dinner Sulier PD Pasar Jaya di Balai Kota DKI Jakarta. Di acara tersebut Sandi ditemani oleh Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (DKPKP) DKI Jakarta Darjamuni, Wakil Ketua Komisi A DPRD Syarif, para pejabat terkait dan para supplier yang ada di wilayah DKI Jakarta. (beritajakarta)

Jakarta Review, Jakarta – Dalam rangka merangkul para supplier dan meningkatkan kepercayaan mereka untuk mensuplai berbagai kebutuhan barang yang diutuhkan oleh Jakgrosir, PD. Pasar Jaya kembali menggelar acara Supplier Gathering di Balai Agung, Balaikota Pemda DKI Jakarta, Rabu (31/1).

Acara yang bertema “Meningkatkan Kepercayaan Supplier Kepada PD. Pasar Jaya” ini dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (DKPKP) DKI Jakarta Darjamuni, Wakil Ketua Komisi A DPRD Syarif, para pejabat terkait dan para supplier yang ada di wilayah DKI Jakarta yang selama ini telah bekerjasama dengan PD Pasar Jaya memasok barang ke Jakgrosir.

Sekedar informasi, acara gathering supplier ini adalah acara yang kedua yang dilaksanakan oleh PD Pasar Jaya. Sebelumnya pada akhir tahun 2016 lalu, salah satu BUMD Pangan milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ini juga telah menggelar gathering serupa di Ballroom Grand Cempaka Hotel, Jakarta Pusat.

Acara ini sendiri dilakukan untuk merangkul para supplier dan meningkatkan kepercayaan mereka untuk tetap bermitra dengan PD. Pasar Jaya. Apalagi saat ini perlu kerjasama seluruh pihak dalam rangka penguatan pangan dan menjaga stabilisasi harga pangan yang merupakan indikator inflasi di Jakarta.

“Ini adalah acara gathering supplier kedua, dan atas inisiatif Wakil Gubernur acaranya  sengaja kita gelar di Balai Kota. Tujuannya tak lain untuk lebih meyakinkan supplier bahwa PD Pasar Jaya selaku BUMD milik Pemprov DKI Jakarta sekarang jauh lebih transparan sehingga lebih bisa dilakukan sinergi bersama. Dan ini kita buktikan dengan sinergi yang dibangun di Jakgrosir Pasar Induk Kramat Jati,” ujarnya.

Arief berharap kedepan sinergi yang telah terbina dengan baik ini, bisa terus dilanjutkan untuk menjaga ketersediaan barang yang ada dan dijual di Jakgrosir. Sehingga masyarakat DKI bisa terus mendapatkan berbagai kebutuhan pokok dengan harga murah. Apalagi dalam waktu dekat PD Pasar Jaya akan mendirikan Jakgrosir kedua di Kepulauan Seribu. Selain itu masih ditambah dengan keberadaan Mini DC dan Jakmart yang juga akan terus ditambah untuk memberi kemudahan bagi warga Jakarta.

“Saat ini memang baru ada satu Jakgrosir di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. Tahun ini keberadaan Jakgrosir rencananya sudah berdiri di seluruh wilayah kota termasuk Kepulauan Seribu,” tandasnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close