BUMDKORPORAT

Produsen Susu Diamond Gelar Kunjungan Balasan ke PT Food Station

PT Sukanda Jaya menggelar kunjungan balasan ke PT Food Station Tjipinang Jaya di Pasar Induk Beras Cipinang, Rabu 7 Maret 2018. Dalam kunjungan tersebut, produsen Susu merek Diamond tersebut menyempatkan diri mampir ke Jakgrosir untuk melihat langsung penyaluran KJP. (Dok Food Station)

Jakarta Review, Jakarta – PT Sukanda Jaya selaku produsen susu merk Diamond yang berlokasi di kawasan Industri MM2-100 Cibitung- Bekasi, melakukan kunjungan kerja ke PT Food Station Tjipinang Jaya di Pasar Induk Beras Cipinang, Rabu 7 Maret 2018.

Kunjungan kerja PT Sukanda Jaya yang diwakili Direktur utamanya Chen Tsen Nan, diterima langsung oleh jajaran Direksi PT Food Station Tjipinang Jaya,  Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama dan Frans M Tambunan, Direktur Operasional.

Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama PT Food Station mengatakan, kunjungan kerja Direktur Utama PT Sukanda Jaya dalam rangka menindak lanjutkan kunjungan kerja PT Food Station ke PT Sukanda Jaya beberapa waktu lalu. Dimana telah dijajaki kerjasama pengadaan susu produksi PT Sukanda Jaya dan pengadaan beras PT Food Station Tjipinang Jaya untuk PT Sukanda Jaya.

Mampir ke Jakgrosir

Dalam kunjungan tersebut Direksi PT Food Station Tjipinang Jaya mengajak Direktur PT Sukanda Jaya untuk melihat mesin produksi beras  dan gudang beras milik PT Food Station, serta mengunjungi sejumlah tempat pendistribusian pangan murah KJP di RPTRA Delima dan Perkulakan Jakgrosir di Pasar Induk Kramatjati.

“Kunjungan balasan dari PT Sukanda Jaya ini juga untuk kerjasama perdagangan dan penjajakan kerja sama perdagangan dengan sistem private label ataupun co branding,” tandas Arief.  (win)

Tags

Artikel Terkait

Close