BUMD

PT Food Station Dukung Kegiatan HUT ke-2 RPTRA Nirmala

PT Food Station Gelar Pasar Murah di Bazar HUT RPTRA Nirmala Sunter Tanggal 16-17 Februari 2019. (Dok: Food Station)

Jakarta Review, Jakarta – BUMD milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta PT Food Station Tjipinang Jaya mendukung kegiatan Perayaan HUT ke-2 RPTRA Nirmala, Komplek Depkes, Kelurahan Sunter Jaya, Jakarta Utara, 16-17 Februari 2019.

Di acara yang berlangsung 2 hari tersebut, PT Food Station mensuplai berbagai produk bahan pokok dalam bazar yang ditujukan untuk pengunjung dan warga setempat. Selain kegiatan bazar, pengurus RPTRA Nirmala dan Pengurus PKK RW 04 selaku panitia acara juga menggelar kegiatan lomba olahraga, mewarnai untuk anak-anak TK dan bazar pakaian layak pakai.

“Kami membuka 2 stan pasar murah produk bahan pokok yang dijual kepada masayarakat umum dan warga setempat,” ujar Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi.

Di dalam stand tersebut lanjut Suratmin, pihaknya menjual beras, minyak goreng, gula pasir, bawang putih dan terigu.

“Semua komoditi pangan tersebut dijual lebih murah daripada harga di pasar,” tutur Arief.

Ketua RW 04 Kelurahan Sunter Jaya Alex Sarmada menyambut baik dukungan yang diberikan oleh PT Food Station dalam membantu kesuksesan penyelenggaran bazar dan pasar murah di kegiatan HUT ke-2 RPTRA Nirmala.

Melalui penyelenggaran bazar dan pasar murah dari PT Food Station ini, warga RW 04 dan masyarakat umum bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga murah.

Ia berharap dalam kesempatan lain, PT Food Station bisa membatu Pengurus RW 04 dan Ibu-ibu PKK setempat untuk menggelar bazar serupa. Misalnya dalam kegiatan HUT Posyandu untuk anak-anak dan Pos Yandu Lansia.

Senada dengan pendapat Ketua RW 04, Ketua PKK RW 04 Kelurahan Sunter Jaya Anita Restu juga ingin kerjasama dengan PT Food Station bisa berlanjut dalam kegiatan lain.

Ia sangat berterima kasih dengan dukungan PT Food Station dalam kegiatan Pasar Murah Sembako ini. Menurutnya kegiatan pasar murah sembako ini bisa membantu warga RW 04 Kelurahan Sunter Jaya untuk mendapatkan bahan pokok berkualitas dengan harga yang murah.

“Kami ingin kerjasama dengan PT Food Station bisa berlanjut lagi hingga ke tingkat Kelurahan. Bahkan kalau perlu RW lain di Kelurahan Sunter Jaya yang ingin menggelar even bazar bisa mengundang PT Food Station,” tuturnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close