BUMD

PT Food Station Gandeng PT Sriboga Flour Mill untuk Pengadaan Tepung Terigu

Suasana Memorandum of Understanding (MoU) bersama PT Sriboga Flour Mill, di kantor PT Food Station Tjipinang Jaya pada Senin,5 Maret 2018. Dalam perjanjian kerjasama ini PT Sriboga Flour Mill disepakati sebagai distributor dari tepung terigu untuk memproduksi tepung terigu pesanan PT Food Station yaitu dengan spesifikasi, mutu dan kualitas yang telah disepakati bersama. (Dok Humas Food Station)

Jakarta Review, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya selaku BUMD pangan milik Pemerintah DKI Jakarta selaku pengelola Pasar Induk Beras Cipinang Jakarta,pada Senin,5 Maret 2018 lalu mengadakan Memorandum of Understanding (MoU) bersama PT Sriboga Flour Mill, di kantor PT Food Station Tjipinang Jaya.

PT Food Station Station Tjipinang Jaya diwakili oleh Arief Prasetyo Adi, Selaku Direktur Utama dan Frans M. Tambunan selaku Direktur Operasional , Turut hadir pula Suratmin selaku Sekertaris Perusahaan bersama anggota tim lainnya dari PT Food Station Tjipinang Jaya. Sementara itu, dari PT Sriboga Flour Mill dihadiri oleh  M Zas Ureawan selaku Direktur Utama serta jajaran direksi lain.

PT Sriboga Flour Mill adalah perusahaan yang bergerak di bidang Industri Tepung Terigu di Indonesia, beralamat di Daniprisma Plaza Lantai 2-3, Jalan Sultan Hasanudin nomor 47-48, Jakarta 12160.

Dalam perjanjian kerjasama ini disepakati untuk penyediaan dan pendistribusian bahan pangan, PT Food Station menunjuk PT Sriboga Flour Mill sebagai distributor dari tepung terigu untuk memproduksi tepung terigu pesanan PT Food Station yaitu dengan spesifikasi, mutu dan kualitas yang telah disepakati bersama.

Arief mengatakan kerjasama MOU ini penting sekali kita lakukan, sebagai BUMD pangan untuk menjaga ketersediaan dan ketahanan pangan di Provinsi DKI Jakarta katanya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close