BUMD

PT Food Station Ikuti Sesi Wawancara Penghargaan TOP BUMD Award 2019

Direktur Utama PT Food Station Tjpinang Jaya Arief Prasetyo Adi dan Direktur Keuangan Thomas Hadinata berfoto bersama dewan juri di acara sesi wawancara Top BUMD Award 2019. (Dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Jajaran direksi dan manajemen PT Food Station Tjipinang Jaya, mengikuti wawancara dalam rangka tahapan kegiatan penjurian TOP BUMD Award 2019 yang digelar oleh Business News, di Ruang D, Mercantile Athletic Club Jakarta, Gedung World Trade Center (WTC) 1, Lantai 18 Jl Jenderal Sudirman Kav 29 – 31, Jakarta Selatan, pada 12 Maret 2019.

Hadir dalam kegiatan wawancara tersebut Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi, Direktur Keuangan Thomas Hadinata, Sekertaris Perusahaan Suratmin Suria Wijaya dan Kepala Bagian HRD Yusup.

Sesi wawancara dilakukan oleh Dewan juri dari TOP BUMD Award 2019 diantaranya Eri Sumiarsi dari Sinergy Daya Prima, Thendri Supriatno, Business Investment & CSR Consultan, Yudha A Wirawan-STEP UP Indonesia Sales Force Academy dan Sentot Baskoro-Majalah Top Business.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengapresiasi Penyelenggaraan Acara Penghargaan Top BUMD Award 2019. Pasalnya melalui kegiatan seperti ini bisa diukur kompetensi dan tata kelola dari setiap BUMD yang ikut serta. Selain itu BUMD yang ikut serta juga bisa melakukan sharing dan diskusi dengan sesama BUMD di seluruh Indonesia.

“Penyelenggaraan acara Penghargaan Top BUMD Award sangat positif, apalagi kegiatan ini diikuti oleh ratusan BUMD terbaik diseluruh tanah air. Karena itu kegiatan ini penting untuk dilanjutkan terutama untuk memotivasi BUMD yang ada di seluruh Indonesia untuk meningkatkan prestasinya,” ujar Arief.

Sekedar informasi, pada kegiatan TOP BUMD Award 2018 lalu, PT Food Station Tjipinang Jaya (PT FSTJ) berhasil meraih tiga penghargaan. BUMD Pangan milik DKI ini meraih tiga penghargaan sekaligus, yaitu Top BUMD 2018, Top BUMD Aneka Usaha 2018, dan Top CEO BUMD 2018. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close