BUMD

PT Food Station Jajaki Kerja Sama dengan PD Lumbung Beras Klaten

Direksi PT Food Station Tjipinang Jaya, menerima kunjungan PD Lumbung Beras, perusahaan daerah asal Klaten, Jawa Tengah. Kunjungan dilakukan dalam rangka penjajakan distribusi dan pengadaan beras untuk Pasar Induk Beras Cipinang. (Dok Humas PT Food Station).

Jakarta Review, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya menawarkan kerja sama distribusi dan pengadaan beras untuk Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC), Jakarta, kepada PD Lumbung Beras, perusahaan daerah asal Klaten, Jawa Tengah.

Penjajakan kerja sama tersebut berlangsung saat PD Lumbung Beras yang dimiliki dan dikelola Sujinto melakukan kunjungan kerja ke PT Food Station pada 15 Februari 2018.

Kunjungan ini diterima oleh Direktur Utama dan Direktur Operasional PT Food Station Arief Prasetyo Adi dan Frans M. Tambunan.

“Kami siap bekerja sama dengan PT Food Station dalam memasok beras ke Pasar Induk Beras Cipinang,” kata Sujinto.

Untuk itu, ujarnya, pihaknya ingin menanyakan ukuran, standard mutu, atau spesifikasi beras yang diinginkan PT Food Station.

Arief Prasetyo Adi menjelaskan, PT Food Station menyambut tawaran kerja sama tersebut guna menjaga stabilitas pasokan, stok, maupun harga beras di PIBC, serta DKI Jakarta.

“Kami membuka kerja sama dengan petani, gabungan kelompok tani (gapoktan), maupun pengusaha penggilingan padi untuk mendistribusikan beras daerah ke PIBC,” katanya.

Arief menjelaskan, Jakarta bukan daerah produsen. Karena itu, ujarnya, PT Food Station memilliki ketergantungan terhadap daerah-daerah produsen beras.

Sumber: website food station

Tags

Artikel Terkait

Close