BUMD

PT Food Station Jajaki Kerja Sama Penanaman Bawang Putih dengan PT Agro Jabar

Direktur Utama PT Agro Jabar tampak sedang berbicara dengan Direktur Keuangan PT Food Station Tjipinang Jaya Thomas Hadinata yang ditemani oleh Kepala Bagian Pengadaan Ferry Ferdiansyah saat bertemu di Kantor PT Food Station, Jakarta. (Dok Humas Food Station)

Jakarta Review, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya menerima kunjungan kerja PT Agro Jabar, Senin, 30 Juli 2018. Hadir mewakili PT Agro Jabar, Direktur Utama, Kurnia Fajar dan Djamal Alfan sebagai Direktur Keuangan. Keduanya diterima langsung oleh Direktur Keuangan PT Food Station Tjipinang Jaya Thomas Hadinata dan Kepala Bagian Pengadaan Ferry Ferdiansyah.

Dalam kunjungan tersebut PT Agro Jabar selaku BUMD Jawa Barat menawarkan kerja sama penanaman bawang putih kepada PT Food Station Tjipinang Jaya.

“Tujuan kunjungan ini adalah menawarkan kerja sama penanaman bawang putih kepada PT Food Station Tjipinang Jaya di lahan seluas 134 hektar Pengalengan Jawa Barat,” ujar Kurnia.

Daerah Pengalengan dipilih karena didaerah tersebut masih ada petani yang rutin menanam bawang putih untuk memenuhi kebutuhan imlek bagi warga sekitar.

Direktur Keuangan PT Food Station Tjipinang Jaya Thomas Hadinata menyatakan, PT Food Station saat ini memang akan melakukan penanaman bawang putih untuk  memenuhi kewajiban tanam sebagai konsekuensi dari Rekomendasi Impor Produk Holtikultura (RIPH) yang diperoleh dari Kementerian Pertanian. Karena itu penawaran yang diberikan oleh PT Agro Jabar, akan dipelajari lagi untuk dibahas dengan jajaran direksi lainnya.

“Kami memang sedang menjajaki kerja sama dengan berbagai pihak untuk penanaman bawang putih ini, jadi kami membuka diri untuk melakukan kerja sama yang saling menguntungkan dengan berbagai pihak,” tandasnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close