BUMD

PT Food Station Meriahkan Hari Batik Nasional

PT Food Station Tjipinang Jaya Memperingati Hari Batik Nasional dengan Menghimbau Kepada Seluruh Karyawan PT Food Station Agar Menggunakan Batik Pada Waktu Kerja Hari ini, jakarta 2/10. (Dok Food Station)

Jakarta Review, Jakarta – Manajemen PT Food Station Tjipinang Jaya ikut memperingati Hari Batik Nasional tanggal 2 Oktober 2018 dengan menghimbau kepada seluruh karyawan PT Food Station mulai dari level Direksi, Komisaris hingga karyawan biasa untuk menggunakan batik pada waktu kerja hari tersebut.

Menggunakan pakaian batik tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti Keputusan Presiden Nomor 33 Tahun 2009 tentang Hari Batik Nasional yang menetapkan tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional, dengan ini disampaikan kepada Para Kepala SKPD/UKPD agar memerintahkan seluruh Pegawai di unit kerja masing-masing untuk mengenakan baju Batik pada hari: Selasa, tanggal 2 Oktober 2018.

“Saya bergembira karena seluruh karyawan Food Station tanpa kecuali menggenakan pakaian batik pada tanggal 2 Oktober kemarin. Ini sebagai bukti bahwa kami peduli dan mendukung upaya pelestarian budaya nasional karena seperti kita ketahui bersama Batik merupakan warisan budaya Indonesia yang perlu kita jaga dan lestarikan,” kata Sekretaris Perusahaan Suratmin Suria Widjaya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close