BUMD

PT Food Station Siap Sukseskan Asian Games 2018

Gedung Kantor Pusat PT Food Station Tjipinang Jaya. (Dok Humas Food Station)

Jakarta Review, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya selaku BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, bersiap menyambut kegiatan Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta mulai 18 Agustus 2018.

Dukungan dari PT Food Station Tjipinang Jaya ditunjukkan dengan pemasangan sejumlah umbul-umbul dan spanduk yang terpasang di setiap sudut komplek Pasar Induk Beras Cipinang dan area pergudangan Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC).

Selain itu kantor PT Food Station juga dihias dengan spanduk Asian Games dan pemasangan bendera merah putih dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 sehingga terlihat meriah.

Sekretaris Perusahaan PT Food Station Suratmin Suria Widjaya mengatakan PT Food Station sangat siap mendukung dan mensukseskan Asian Games 2018.

“Kami juga melakukan sosialisasi melalui spanduk agar para pengusaha dan pengunjung di Pasar Induk Beras Cipinang, tahu bahwa Asian Games akan segera digelar di Jakarta,” kata Suratmin.

Sebagai warga Jakarta, ujar Suratmin, kita harus bangga dan siap mendukung Asian Games, apalagi ini bertepatan dengan kegiatan HUT RI.

Sumber: website Food Station

Tags

Artikel Terkait

Close