BUMD

PT Food Station Tjipinang Jaya Tanda Tangani MoU dengan PT Sukanda Jaya

MOU PT Food Station Tjipinang Jaya selaku BUMD Pangan Milik Pemerintah DKI Jakarta, menindaklanjuti Memorandum of Understanding (MoU) bersama PT Sukanda Jaya, bertempat di kantor PT Food Station Tjipinang Jaya, pada 19 Maret 2018. (Dok Humas Food Station)

Jakarta Review, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya selaku BUMD Pangan Milik Pemerintah DKI Jakarta, menindaklanjuti Memorandum of Understanding (MoU) bersama PT Sukanda Jaya, bertempat di kantor PT Food Station Tjipinang Jaya, pada 19 Maret 2018.

PT Food Station Station Tjipinang Jaya diwakili oleh Arief Prasetyo Adi selaku Direktur Utama, Frans M. Tambunan selaku Direktur Operasional, Thomas Hadinata, Direktur Keuangan. Turut hadir pula Komisaris Utama Anton Lukmanto dan Anggota Komisaris Ida Bagus Anom, bersama anggota tim lainnya dari PT Food Station Tjipinang Jaya. Sementara itu, dari PT Sukanda Jaya diwakili oleh Chen Tsen Nan selaku Direktur didampingi oleh Melissa selaku Direktur PT Diamond.

Dalam perjanjian kerja sama ini disepakati untuk penyediaan dan pendistribusian susu untuk program Kartu Jakarta Pintar (KJP). PT Food Station menunjuk PT Sukanda Jaya sebagai distributor dari susu untuk memproduksi susu pesanan PT Food Station dengan spesifikasi, mutu, dan kualitas yang telah disepakati bersama.

“Kerja sama MoU ini penting sekali dilakukan, sebagai BUMD pangan untuk menjaga ketersediaan dan ketahanan pangan di Provinsi DKI Jakarta,” kata Arief dalam rilisnya di laman www.foodstation.co.id.

Arief mengatakan, kerja sama kedua pihak secara business to business (B to B) sudah berjalan.

“Saya bersama Tim FS, mengucapkan terima kasih kepada bu Melisa dari Diamond sudah merespon sangat cepat kerja sama ini,” katanya. Ia menambahkan, ke depan masih ada kerja sama lainnya dengan PT FS.

Sementara itu Chen Tsen Nan mengatakan sangat berterima kasih telah diberikan kesempatan untuk memsuply program KJP ini.

“Kami berharap dapat berjalan dengan baik untuk jangka panjang,” katanya.

Ia menambahkan, PT Sukanda Jaya/PT Diamond mendukung peternak di indonesia seperti di Jawa Barat, untuk sama-sama bisa ikut menyehatkan anak-anak dengan susu dan meningkatkan penghasilan bagi peternak dan tambahan nutrisi untuk warga Jakarta. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close