BUMD

PT Jakpro Hadirkan Layanan Jakdrive

Setiaji (Kepala UPT Jakarta Smart City), Ivan Tanu (Direktur SBU IT JakDrive) dan Raissa Resmithasari (Officer Document Control LRT Jakarta) berpose sesaat sebelum dimulai acara konferensi pers Peluncuran sebuah solusi software terbaru yang diberi nama Jakdrive. (Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – PT Jakarta Propertindo (Jakpro) kini memiliki layanan terbaru dibidang teknologi informasi khususnya dalam sistem manajemen dokumen, yaitu Jakdrive.

Terobosan aplikasi Jakdrive dimodifikasi sebagai perangkat data berbasis proyek yang selanjutnya dimodifikasi kembali berdasarkan transmisi dokumen, organisasi serta dokumen perorganisasinya.

“Jakdrive merupakan salah satu solusi digitalisasi manajemen dokumen yang diperuntukkan bagi perusahaan dan kontraktor yang membutuhkan layanan data secara modern, cepat, hemat, efisien dan aman,” ujar Ivan Tanu, Direktur SBU IT PT Jakpro, Jumat (7/9).

Dijelaskan Ivan, Jakdrive disiapkan untuk menghadapi kemajuan sistem teknologi informasi atau di era internet yang semakin maju dan berkembang. Selain menjadi salah satu terobosan dalam sistem manajemen dokumen, Jakdrive juga menjadi salah satu ekspansi bisnis dari PT Jakpro.

“Diharapkan, selain memberikan kualitas dan kepuasan kepada para pelanggan, ekspansi bisnis ini juga bisa menambah pemasukan pendapatan perusahaan,” tandasnya.

Sumber: beritajakarta.id

Tags

Artikel Terkait

Close