BUMD

Sambut HUT RI ke-73, Food Station Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal

Anak-anak peserta Khitanan Masal berfoto bersama Direksi PT Food Station Tjipinang Jaya yang baru saja menggelar Bakti Sosial Khitanan Massal dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-73, Jumat 16 Agustus 2018. (Dok Humas Food Station)

Jakarta Review, Jakarta – Menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-73, PT Food Station Tjipinang Jaya menggelar kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal yang dilaksanakan di Kantor Food Station Komplek Pasar Induk Beras Cipinang, Jl. Pisangan Lama Selatan No 1, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.16/8.

Kegiatan bakti sosial khitanan massal ini diberikan kepada adik-adik yang berada di sekitar wilayah PIBC yang kurang mampu, serta sanak saudara dari karyawan Food Station. Dalam kegiatan Sunatan Masal ini PT Food Station bekerjasama dengan PT Rumah Sunatan Indonesia sebagai tenaga layanan khitanan yang di kelola secara profesional.

Kegiatan khitanan massal ini merupakan kegiatan pertama kali yang di selenggarakan oleh PT Food Station, sebagai bentuk bakti sosial.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi menyambut kegiatan positif ini sebagai salah satu kepedulian terhadap masyarakat di sekitar wilayah kerja Food Station.

“Kita akan terus menggelar kegiatan positif seperti ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga sekitar Food Station, dan keluarga dari karyawan Food Station itu sendiri,” ujar Arief seperti dilansir dalam web food station.

Arief menambahkan, kegiatan bakti sosial dan khitanan massal ini juga menjadi kegiatan yang diselenggarakan oleh keluarga besar Food Station dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

“Khitanan massal menjadi kegiatan bakti sosial sekaligus kegiatan positif untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun, dilanjutkan dengan kegiatan upacara dan perlombaan yang akan dilaksanakan pada hari besoknya (17/8).”tandas Arief.

Tags

Artikel Terkait

Close