BUMD

Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok, PT Food Station Gelar Pasar Murah di Tiga Kelurahan

Kegiatan pasar murah yang digelar PT Food Station Tjipinang Jaya di salah satu kelurahan di Jakarta. Kegiatan pasar murah digelar untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok bagi warga Jakarta. (Dok Food Station) 

Jakarta Review, Jakarta – Dalam rangka menjaga stabilitas harga-harga kebutuhan pokok, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT. Food Station Tjipinang Jaya berkomitmen untuk terus menggelar program Pasar Murah.

Kali ini, pada 29 Januar 2018, pasar murah ini digelar di tiga kelurahan, antara lain Kelurahan Pulogebang, Kelurahan Warakas, dan Kelurahan Bukitduri.

Pasar murah ini digelar dimaksudkan untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok di masyarakat. Dalam pasar murah ini, PT Food Station menawarkan sejumlah kebutuhan pokok, antara lain beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, hingga bawang putih. Bahkan, selama ini ini PT Food Station memperdagangkan beras premium kemasan 5 kg untuk memenuhi kebutuhan masyarakat DKI Jakarta.

Selain mendistribusikan beras premium ke outlet atau pasar modern, PT Food Station juga menawarkan beras pemium kemasan 5 kg di pasar murah yang digelar di tiga-empat kelurahan di wilayah Jakarta.

Dalam pasar murah ini, beras kemasan 5 kg dijual Rp 42.500, minyak 1.8 ltr Rp 22.500, gula pasir 1 kg Rp 12.000, beras Long grain 5 kg Rp 55.000, bawang putih Rp 18.000/kg, serta terigu 1 kg Rp 8.000.

Direktur Utama PT. Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi menuturkan, kegiatan pasar murah dilakukan dalam rangka menjaga stabilitas harga sekaligus memberikan pelayan publik untuk masyarakat.

“Guna memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.

Arief mengatakan, pasar murah akan terus dilakukan di 70 kelurahan, dengan tiga-empat kelurahan setiap harinya untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

Sumber: Foodstation.co.id

Tags

Artikel Terkait

Close