BUMD

Tutup Rangkaian HUT ke-51, PD Pasar Jaya Gelar Employee Gathering di Puncak

Sekda Pemprov DKI Jakarta Saefullah didampingi Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin melepas peserta Tea Walk. (Dok Humas PD Pasar Jaya)

Jakarta Review, Jakarta – Dalam rangka menutup rangkaian perayaan HUT PD Pasar Jaya ke-51, PD Pasar Jaya menggelar Employee Gathering di Agrowisata Gunung Mas Puncak, Jawa Barat.

Acara digelar mulai 9-10 Febuari 2018 tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Saefullah, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana, Asisten Deputi Gubernur bidang Transportasi Sunardi Sinaga, Sekretaris Badan Pengawas PD Pasar Jaya Mardani Nasir serta undangan perwakilan dari BUMD lainnya.

“Selain jajaran direksi dan dewan pengawas, acara berlangsung selama 2 hari 1 malam tersebut juga dihadiri oleh pejabat teras di jajaran Pemprov DKI dan undangan dari BUMD lainnya,” kata M Fahri Ketua Panitia Employee Gathering PD Pasar Jaya kepada Jakarta Review, Minggu, 11 Febuari 2018.

Berbagai acarapun digelar untuk memeriahkan acara gathering, antara lain tea walk, kuis dan games, hiburan musik, penyerahan hadiah pertandingan sepakbola dan bulutangkis hingga pengundian doorprize. Sebelumnya masih bagian dari rangkaian perayaan HUT juga, juga telah digelar apel, pemotongan tumpeng dan penyerahan santunan untuk anak yatim di Pasar Pramuka, Jakarta Timur.

Ia menambahkan, acara gathering khusus karyawan ini adalah acara rutin setahun sekali yang digelar manajemen PD Pasar Jaya. Acara digelar untuk memperkuat silaturahmi dan keakraban antar karyawan PD Pasar Jaya apapun levelnya.

“Di acara gathering ini, kami ingin semua peserta sejenak melupakan kepenatan kerja dikantor dan guyub satu sama lain,” ujar Fahri.

Gelar Donasi untuk Korban Longsor di Puncak

Sekretaris Dewan Pengawas PD Pasar Jaya Mardani Nasir memberikan donasi kepada korban longsor di Puncak. (Dok Humas PD Pasar Jaya)

Selain menggelar berbagai acara hiburan dan games, di sela acara employee gathering kemarin, PD Pasar Jaya juga menyempatkan diri untuk menyalurkan donasi uang senilai Rp20 juta kepada 2 orang korban longsor di Kampung Tugu Cisarua Puncak.

Donasi diberikan masing-masing kepada Muhammad Rusdiana Warga Kampung Tugu yang rumahnya mengalami kerusakan paling parah senilai Rp12,5 juta dan Rp7,5 juta lagi kepada Asep Maulana.

“Donasi ini adalah bagian dari empati PD Pasar Jaya Peduli kepada korban longsor di Kampung Tugu. Kurang elok kiranya, kalau kita tidak berbuat apa-apa kepada mereka, sementara lokasi acara gathering ini sangat dekat dengan lokasi terjadinya longsor,” terang Fahri.

M Rusdiana sebagai penerima donasi mengucapkan banyak terimakasih kepada PD Pasar Jaya.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PD Pasar Jaya atas  donasi yang diberikan. Semoga PD Pasar Jaya terus maju dan bisa mencapai apa yang dicita-citakan,” ujar Rusdiana. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close