CSR

Arta Graha Peduli Sediakan Paket Sembako Rp 25.000 di Jakarta Utara

Ketua Pelaksana Harian Artha Graha Peduli, Heka Hertanto memberikan paket sembako untuk warga kurang mampu di Jakarta Utara.(Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Artha Graha Peduli kembali akan menggelar pasar murah, di Jakarta Utara, menjelang Ramadan. Pasar murah tersebut menjual sembako dengan harga dibawah standar di 12-15 titik di Indonesia. Kegiatan yang akan digelar itu bertujuan untuk mendorong pemerintah menstabilkan harga jelang Ramadan.

Panitia telah menyiapkan setidaknya 500 paket sembako khusus untuk warga kurang mampu di Jakarta Utara.

“Totalnya nggak dihitung tapi kita sebarkan ke beberapa titik di Indonesia. Jumlahnya tergantung kebutuhan masyarakat,” ucap Ketua Pelaksana Harian Artha Graha Peduli, Heka Hertanto di Mal Artha Gading, Senin (14/5/2018).

Setiap paket sembako senilai Rp 50.000 itu dijual panitia dengan harga Rp 25.000 per paket. Isi paket sembako itu yakni beras, gula, dan minyak.

Pasar murah paket sembako juga untuk membantu masyarakat memperoleh kebutuhan pokok dibawah harga pasar.

“Ini adalah semangat berbagi, berusaha memberi bantuan kepada khususnya warga kurang beruntung. Kalau bulan puasa kan biasanya harga naik, kita berusaha dukung pemerintah stabilkan harga,” ucap Heka.

Salah seorang warga, Umi Kalsum (67), mengaku senang dengan adanya pasar murah tersebut.

Alasannya, dia bisa mendapat sembako dengan harga yang terjangkau jelang Ramadan.

“Alhamdulillah, terbantu lah. Kita dapat sembako murah. Kalau begini beban kita jadi sedikit terobati, kan biasanya harga-harga pada naik,” ucap warga Rawa Sengon tersebut.

Sumber: Wartakota

Tags
Close