CSR

Indomie Gelar Mudik Bersama Untuk Sekitar 11.100 Pengusaha Warmindo

Pelepasan mudik bersama pengusha warmindo mulai tanggal 8 -12 Juni 2018 dari 37 titik keberangkatan yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Malang. Mudik bareng ini Indoffod memfasilitasi sekitar 11.100 Pengusaha Warmindo beserta keluarganya. (Dok Indoffod)

Jakarta Review, Jakarta – Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) memfasilitasi sekitar 11.100 Pengusaha Warmindo beserta keluarganya mudik bersama dengan menggunakan 195 bis. Kegiatan mudik bersama ini merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahun sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. Pelepasan dilakukan mulai tanggal 8 -12 Juni 2018 dari 37 titik keberangkatan yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Malang.

Direktur Indofood CBP, Taufik Wiraatmadja, mengatakan, tahun ini merupakan penyelenggaraan Mudik Bersama yang ke 24 kali, sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 1994. Sesuai dengan tema tahun ini yakni Semangat Berbagi di Bulan Penuh Kehangatan, Indomie pun ingin berbagi dengan menyediakan sarana mudik yang nyaman dan aman bagi Pengusaha Warmindo dan keluarganya.

Taufik melanjutkan, Pengusaha Warmindo merupakan bagian penting bagi Indomie. “Kreatifitas mereka dalam meracik dan menyajikan Indomie membuat produk kami diterima masyarakat Indonesia hingga lebih dari 45 tahun. Kami berharap, Indomie dan Pengusaha Warmindo dapat terus tumbuh dan meraih keberhasilan bersama-sama.

General Manager ICBP Divisi Noodle Mochtar Sukardi DKI Jakarta, mengungkapkan, keberangkatan mudik bersama ini dilakukan dari 37 titik agar lebih mendekatkan dan memudahkan bagi mitra kami. Adapun tujuan mudik mereka diantaranya adalah Kuningan, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Tegal, Pemalang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Cirebon dan Ciamis.”

Sementara bagi masyarakat, Indomie membuka posko-posko mudik di sepanjang jalur mudik lebaran untuk beristirahat sambil menikmati varian rasa beragam dari Indomie. Masyarakat dapat menemukan lokasi-lokasi posko mudik ini melalui aplikasi Waze. (win)

Tags
Close