CSR

PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Gelar Bazar Murah Paket Sembako dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Jajaran karyawan  PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Foto bersama di sela Kegiatan Bazar Murah Paket Sembako dan pemberian santunan kepada Anak yatim piatu di Kantor PT HIN (Persero) pada hari, Senin, 4 Juni 2018. (Dok Humas PT HIN)

Jakarta Review, Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian dan komitmen untuk turut mengembangkan masyarakat di lingkungan perusahaan, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) menyelenggarakan serangkaian kegiatan sosial untuk membantu masyarakat di lingkungan perusahaan yang membutuhkan di saat Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan meliputi Bazar Murah Paket sembako, pemberian santunan kepada Anak yatim piatu, dan  bantuan dana kepada masjid di lingkungan perusahaan  yang diberikan dari hasil penjualan Bazar Murah yang dilaksanakan. Rangkaian kegiatan sosial tersebut merupakan bagian dari kegiatan Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan jajaran karyawan PT HIN (Persero).

Pembagian santunan  dilakukan di Kantor PT HIN (Persero) pada hari, Senin, 4 Juni 2018 Pemberian santunan tersebut dihadiri seluruh Direksi, karyawan/wati, para undangan, masyarakat di lingkungan perusahaan dan anak yatim piatu.

Direktur Utama PT HIN (Persero), Iswandi Said, mengatakan pembagian Paket Bazar Murah secara serentak juga dilaksanakan di unit Hotel Grand Inna Medan dan Inna Tretes Hotel & Resort di Pasuruan Jawa Timur.

Lebih lanjut Iswandi mengatakan bahwa kegiatan bazar murah dan santunan yang diberikan di lingkungan Kantor Pusat dan berbagai  unit hotel tersebut merupakan bukti bahwa keberadaan PT HIN (Persero) sebagai salah satu BUMN, dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di lingkungan sekitarnya.

“Setiap kemajuan dan perkembangan PT HIN (Persero) berarti kemajuan dan perkembangan masyarakat di lingkungan HIN juga”, imbuhnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close