BUMDKORPORAT

Dirut Jaktour: Kehadiran Gubernur Sangat Membantu Branding JakBistro

Dirut Jaktour Emeraldo Parengkuan mendampingi Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat saat peresmian Gerai Perdana JakBistro di Balai Kota DKI. (Sigit Artpro)
Dirut Jaktour Emeraldo Parengkuan mendampingi Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat saat peresmian Gerai Perdana JakBistro di Balai Kota DKI. (Sigit Artpro)

Jakarta Review – Terobosan manajemen anyar PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) untuk meluncurkan gerai perdana JakBistro di Balai Kota akhirnya tercapai juga. Pasalnya hari ini (17/10/2016) cafe modern siap saji yang dikelola oleh Divisi Makanan dan Minuman PT Jakarta Tourisindo ini langsung diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Tak hanya Gubernur, beberapa pejabat tinggi DKI yang lain seperti Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Sekretaris Daerah DKI Saefullah dan Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi juga ikutan hadir menemani Gubernur dan sempat mencicipi sajian burger dan minuman di JakBistro pada acara peresmian tersebut.

Kehadiran Gubernur dan pejabat teras Pemprov DKI tersebut tentu saja sangat disyukuri oleh Manajamen PT Jaktour.

“Kehadiran mereka adalah apresiasi yang sangat positif kepada kami untuk mengembangkan Jaktour ke-arah yang lebih baik lagi,” kata Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo Emeraldo Parengkuan disela acara Peresmian gerai perdana JakBistro di Balai Kota.

Sejatinya lanjut Emeraldo, kehadiran JakBistro adalah untuk memberikan kemudahan bagi para karyawan dan karyawati Pemprov DKI serta para tamu atau pelanggan yang pada saat itu tengah melakukan aktifitas di Balai Kota.

“Saya yakin kehadiran JakBistro di Balai Kota ini bisa diterima oleh PNS DKI yang berkantor di Balai Kota dan sejumlah pihak yang banyak urusan dengan Pemprov DKI. Apalagi aneka menu disajikan dengan harga kompetitif dan tentu saja enak rasanya,” tutur Aldo berpromosi.

Jangan lupa ada banyak karyawan yang berkantor di komplek Balai Kota DKI. Termasuk Karyawan yang berkantor di Gedung DPRD dan tamu yang setiap hari berdatangan ke Balai Kota. Karena itu saya yakin sekali bisnis JakBistro akan berkembang, tandasnya.

Sementara ini lanjut Emeraldo gerai JakBistro di Balai Kota ini akan beroperasi mulai pukul 08.00-17.00 WIB sesuai dengan jam operasional kantor (office hour). Tapi kedepan sesuai dengan perkembangan, bisa saja kita beroperasi lebih lama dari itu bahkan 24 jam sesuai dengan keinginan Gubernur.

“Sekali lagi saya dan jajaran manajemen Jaktour saat ini sangat berterima kasih dengan kehadiran Gubernur yang berkenan meresmikan outlet perdana JakBistro di Balai Kota. Saya meyakini kehadiran beliau akan sangat membantu branding JakBistro di masyarakat luas. Dan sesuai keinginan beliau, ini akan sangat membantu kami untuk mendirikan gerai JakBistro berikutnya di tempat-tempat lain,” pungkasnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close