BUMDKORPORAT

Dirut PT Food Station: Ikut Pameran Adalah Kesempatan Untuk Branding   

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi berfoto bersama direksi lainnya di stand milik Food Station pada pameran Expo Pangan Bulog. (istimewa)

Jakarta Review – Untuk kesekian kalinya PT Food Station Tjipinang Jaya turut serta meramaikan pameran pangan. Belum lama ini dalam rangka memperingati HUT emas Bulog, 9-10 Mei 2017 lalu BUMD pangan DKI ini ikut serta meramaikan pameran yang bertajuk Expo Pangan 2017 yang digelar di Gedung Smesco, Jakarta.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi mengatakan sebagai BUMD pangan milik DKI, pihaknya sudah mulai menyiapkan produk komoditas dasar yang sudah mulai dipasarkan.

“Keikutsertaan dalam sebuah pameran adalah kesempatan bagi Food Station untuk branding ke publik. Ini sekaligus memberitahu kepada khalayak luas bahwa kami mampu menyediakan produk pangan yang berkualitas dengan harga yang baik pula,” ujar Arief kepada Jakarta Review (12/5).

Sejumlah kebutuhan pokok ditawarkan PT Food Station dalam pameran ini, antara lain beras, gula, hingga minyak goreng. Beras berbagai varietas pun turut serta dipasarkan, antara lain Setra Ramos, Long Grain, Pandan Wangi, Rojolele, Japonica, hingga beras maupun ketan merah atau hitam. Beras ini tersedia dalam sejumlah kemasan, mulai dari 2,5 kg hingga 5 kg.

Selain beras, PT Food Station juga menjajakan gula pasir putih, gula pasir premium, serta minyak goreng sawit kemasan 900 ml dan 1800 ml.

Aktif Ikut Pameran

Keikutsertaan Food Station dalam ajang  Expo Pangan 2017 adalah bukan kali pertama. Sebelumnya BUMD pangan milik DKI ini juga telah ikut meramaikan berbagai even antara lain pameran bertajuk “Nusantara Expo & Forum 2016” yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada 19-23 Oktober 2016 lalu dan even tahunan yang digelar Kementerian Perdagangan yakni Produk Pangan Nusa.

Dalam waktu dekat, Food Station juga akan berpartisipasi dalam even Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakara (PRJ) 2017. Pada even akbar di Jakarta tersebut Food Station akan turut serta bersama dua BUMD pangan lainnya yakni PD Dharma Jaya dan PD Pasar Jaya.

Arief menambahkan dalam ajang tersebut, pihaknya akan memamerkan produk-produk unggulan yang diproduksi PT Food Station, antara lain beras, gula, hingga telor ayam. Selain itu kami juga akan mensosialisasikan program ketahanan pangan DKI Jakarta, program pasar murah bagi pemegang KJP, serta peran dan kontribusi PT Food Station dalam menjaga stabilitas harga maupun pasokan pangan untuk warga Jakarta.

“Kami akan menampilkan 13 produk unggulan kami, serta mensosialisasikan program-program ketahanan pangan yang telah kami lakukan,” tandasnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close