BUMDKORPORAT

Food Station Luncurkan Program Pangan Murah di Kepulauan Seribu

Dirut PT Food Station Arief Prasetyo Adi memberikan paket sembako kepada anggota PPSU dalam peluncuran program pangan murah di Kepulauan Seribu. (istimewa)
Dirut PT Food Station Arief Prasetyo Adi memberikan paket sembako kepada anggota PPSU dalam peluncuran program pangan murah di Kepulauan Seribu. (istimewa)

Jakarta Review – PT Food Station Tjipinang Jaya kembali meramaikan peluncuran Program Pangan Murah di Ruang Publik Taman Ramah Anak (RPTRA) Tanjung Elang, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, 30 Maret 2017.

Acara peluncuran ini dihadiri sejumlah tokoh dan jajaran pemerintahan di Kepulauan Seribu, mulai dari camat hingga lurah. Dalam acara tersebut hadir pula Direktur Utama PT Food Station Arief Prasetyo Adi.

Bersamaan dengan peluncuran program ini, PT Food Station juga menggelar bazaar pangan murah, yang digelar selama dua hari, 30-31 Maret 2017.PT Food Station menyiapkan beras sentra pulen FS, Gula FS, serta telor ayam dengan harga di bawah harga pasar saat ini.

Direktur Utama PT Food Station Arief Prasetyo Adi mengatakan program pangan murah ini digelar untuk membantu masyarakat memperoleh pangan murah yang berkualitas baik. Dalam menjalankan program ini, PT Food Station bekerja sama dengan PD Dharma Jaya serta PD Pasar Jaya.

Barang yang dijual dalam Program Pangan Murah seperti beras kemasan 5 kg seharga Rp 30.000, telur ayam Rp 12.500, daging sapi 1 kg Rp 35.000, dan daging ayam Rp 8.000 per 1 kg.

Arief berharap warga dapat memanfaatkan program ini untuk memenuhi kebutuhan pangan berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga kebutuhan pangan warga dapat tercukupi.

Program ini, kata Arief, untuk meningkatkan gizi masyarakat bagi anak-anak, lansia dan keluarga, serta membantu para pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan non KJP, Petugas Prasarana Umum (PPSU), Penyedia Pekerja Jasa Lainnya (PPJL), dan penghuni rusun Pemda DKI Jakarta. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close