BUMDKORPORAT

Grand Cempaka Group Raih Certified Hotel Partner Dari Traveloka

Direktur Operasional PT Jakarta Tourisindo achmad Mustofa menerima penghargaan dari Traveloka. (istimewa)
Direktur Operasional PT Jakarta Tourisindo achmad Mustofa menerima penghargaan dari Traveloka. (istimewa)

Jakarta Review – Lima properti hotel yang dimiliki dan dikelola oleh Grand Cempaka Group Hotelnya Oktober ini meraihPenghargaan Certified Hotel Partner dari salah satu online travel agent terbesar di Indonesia Traveloka. Adapun kelima hotel tersebut adalah; Grand Cempaka Business Hotel, Grand Cempaka Resort & Convention, dARCICI Hotel Cempaka Putih, dARCICI Hotel Plumpang dan dARCICI Hotel Sunter.

Senior Manager Marketing dan Pengembangan Bisnis PT Jakarta Tourisindo Iskandar Zukarnain mengatakan kelima hotel tersebut meraih penghargaan certified hotel karena mendapat nilai 8 dari skala 10 berdasarkan kepuasan dari tamu yang hadir (review tamu). Adapun indikator kepuasan tamu tersebut dinilai dari kriteria kebersihan, kenyamanan, pelayanan, penyajian makanan dan lokasi strategis.

“Penghargaan Certified Hotel Partner dari Traveloka dapat menjadi pemicu bagi hotel-hotel yang tergabung dalam Grand Cempaka Group untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu,” ujar Iskandar sesuai keterangan pers yang diterima Jakarta Review (28/10/2016).

Menurutnya nilai kepuasaan tamu itu sangat penting dalam bisnis jasa seperti perhotelan ini.

“Jangan lupa persaingan di Industri perhotelan saat ini semakin ketat, karena itu kepuasan tamu adalah nyawa dalam bisnis perhotelan. Dan hanya dengan itu pendapatan yang merupakan tolak ukur pencapaian bisnis perhotelan bisa terus meningkat,” tutur Iskandar.

Singkat cerita, Management mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Traveloka yang selama ini telah bekerja sama dan mendukung kelancaran bisnis Grand Cempaka group. (win)

 

 

Tags

Artikel Terkait

Close