BUMDKORPORAT

Stand PT Food Station Raih Predikat Terinteraktif di Jakarta Fair 2017

Inilah tampilan stand PT Food Station Tjipinang Jaya di PRJ 2017 yang meraih penghargaan stand terinteraktif dari Dinas Komunikasi, Telematika, dan Statistik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. (win)

Jakarta Review – Keikutsertaan PT Food Station Tjipinang Jaya dalam hajatan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017 mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat luas.

Bahkan, stand yang ditempati PT Food Station mendapat penghargaan sekaligus predikat terbaik sebagai “Stand Terinteraktif” dari Dinas Komunikasi, Telematika, dan Statistik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Penghargaan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI Jakarta Saefullah kepada kepada Direktur Keuangan PT Food Station Tjipinang Jaya Thomas Hadinata dalam acara penutupan Jakarta Fair pada 16 Juli 2017.

Stand PT Food Station berada di Hall C Zona Ekonomi Kerakyatan, Anjungan Pemprov DKI Jakarta. Dalam stand tersebut, BUMD bidang pangan di lingkungan Pemprov. DKI Jakarta ini menawarkan beragam kebutuhan pokok, di antaranya beras, minyak goreng, gula pasir dan tepung terigu.

Untuk produk beras, terdiri dari beras Setra Ramos kemasan 5 kilogram yang dijual dengan harga Rp 60.000, beras Rojolele kemasan 5 kilogram seharga Rp81.250 dan beras Pandan Wangi kemasan 5 kilogram seharga Rp 65.000.

Selain itu, stand ini juga menjual beragam varietas beras dengan kemasan atau ukuran bervariasi, antara lain beras merah, beras hitam, beras Japonica, ketan hitam, ketan putih serta beras long grain.

Atas prestasi ini, Thomas Hadinata menyatakan, pihaknya selaku BUMD pangan berupaya sebaik mungkin memperkenalkan produk-produk PT Food Station Tjpinang Jaya agar dapat dikenal dan diterima oleh masyarakat.

Sementara itu, dalam sambutan penutupan Jakarta Fair 2017 Saefullah mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi meramaikan hajatan tahunan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang ikut dalam ajang Pekan Raya Jakarta ini, yang telah berupaya dengan segenap persiapan yang menguras tenaga dan fikiran demi suksesnya acara ini dan demi kemajuan Kota Jakarta yang kita cintai,” ujar Saefullah seperti dilansir oleh website Food Station.

Pemprov DKI Jakarta mendapat penghargaan stan terbaik dalam perhelatan Jakarta Fair 2017 untuk kategori provinsi dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). (win)

Tags

Artikel Terkait

Close