BIROKRASIMEGAPOLITAN

Ahok Copot 7 Kadis Berkinerja Memble

foto : kompas.com
foto : kompas.com

Jakarta Review – Pemeritah Provinsi DKI Jakarta akan kembali mengocok ulang jajaran pejabat teras sekelas Kepala Dinas, siang ini Jumat (3/7/2015). Hal ini sekaligus membuktikan ancaman pencopotan jabatan oleh Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bagi anak buahnya yang berkinerja buruk.

Kepala Badan Keegawaian Daerah (BKD) DKI Agus Suradika mengatakan, ada tujuh Kepala Dinas yang dicopot jabatannya dan langsung digantikan dengan Kepala Dinas baru dengan pelantikan langsung di Balai Kota Jakarta, pukul 13.30 WIB.

“Ini terkait dengan hasil kinerja selama enam bulan. Nanti siang kami akan ganti sebanyak tujuh Kepala Dinas,” kata Agus di Balai Kota Jakarta, Jumat (3/7/2015).

Agus mengatakan, tujuh Kepala Dinas yang dicopot yaitu, Kepala Dinas Pertamanan (Nandar Sunandar), Kepala Dinas Kebersihan (Saptastri Ediningtyas), Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Benjamin Bukit), dan Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah serta Perdagangan (Joko Kundaryo).

“Lalu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Zaenal Soelaiman), Kepala Dinas Tata Air (Agus Priyono), dan Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) (Noor Syamsu Hidayat),” jelasnya. (Oki)

Tags

Artikel Terkait

Close